MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru), XL Axiata menghadirkan serangkaian promo menarik, untuk pelanggan prabayar dan XL PRIORITAS.
Promo ini mencakup bonus kuota, diskon langganan aplikasi, hingga paket internet hemat yang dapat dinikmati melalui aplikasi myXL dan sejumlah platform digital seperti DANA, Shopee, Tokopedia, OVO, Grab, GOJEK, dan Akulaku.
Program ini berlangsung dari 15 Desember 2024 hingga 6 Januari 2025, dirancang untuk menemani pelanggan saat liburan di rumah maupun bepergian.
Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa, mengungkapkan, program ini merupakan bentuk komitmen XL Axiata, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.
“Pusat data kami menunjukkan, adanya peningkatan mobilitas pelanggan selama libur akhir tahun. Dengan program promo ini, kami ingin mendukung aktivitas mereka, dengan layanan telekomunikasi dan data yang andal,” jelasnya.
Untuk pelanggan prabayar, XL Axiata menawarkan berbagai paket menarik melalui aplikasi myXL, seperti Paket Internet Roaming XL Pass dengan ekstra kuota hingga 5GB, langganan Vidio Diamond dengan bonus kuota, hingga Paket Akrab 150GB yang dilengkapi voucher diskon Kopi Kenangan.
Selain itu, ada Flash Sale Kuota Aplikasi dengan diskon hingga 35% dan bonus kuota 3GB untuk pembelian paket tertentu.
Bagi pelanggan yang membeli paket melalui platform digital, tersedia opsi paket harian hingga bulanan, seperti Bebas Puas dengan harga mulai Rp3.000 per hari, dan paket Xtra Combo Flex, yang menawarkan pilihan ku
Sementara itu, untuk pelanggan XL PRIORITAS, tersedia promo PRIO PASS dengan diskon tagihan hingga Rp750 ribu, dan gratis PRIO PASS untuk roaming di Singapura dan Malaysia.
Promo ini berlaku untuk pelanggan postpaid Platinum, Diamond dan Ultima, yang dapat diakses melalui aplikasi myXL.
Dengan lebih dari 58,6 juta pelanggan yang dilayani, XL Axiata terus berkomitmen menghadirkan layanan berkualitas.
Didukung oleh lebih dari 165 ribu BTS 4G dan jaringan fiber optik sepanjang 190 ribu km, XL Axiata memastikan konektivitas yang stabil selama momen liburan.
Selain itu, XL Axiata juga terus berinvestasi pada infrastruktur jaringan, seperti modernisasi BTS dan peningkatan kapasitas jaringan, untuk menjamin pengalaman pelanggan yang maksimal.
Upaya ini sejalan dengan meningkatnya kebutuhan layanan data, selama libur akhir tahun.
Melalui promo Nataru ini, XL Axiata tidak hanya memberikan manfaat bagi pelanggan, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan pengalaman digital masyarakat Indonesia.