Daulat Rakyat

Menu
  • Pendidikan
  • Pemerintahan
    • DPRD Makassar
    • Pemprov Sulsel
    • Pemkot Makassar
  • Ekobis
  • Hiburan
  • Politik
  • Opini
  • Berita
  • Home
  • Redaksi
  • Catatan Redaksi

Standar Pelayanan Kalla Toyota (SPEKTA) Kini Hadir Dalam Kallafriends Prioritas

Nina Annisa by Nina Annisa
01/09/2023
in Ekobis, Life Style, News

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Layanan SPEKTA merupakan Standar Pelayanan Kalla Toyota yang mengedepankan kedekatan pelayanan kepada pelanggan Kalla Toyota. SPEKTA memiliki nilai yakni Proper (Profesional, Personal, Easy, Responsible) atau Makessing (Mudah, Kekeluargaan, Professional dan Penolong) atau dalam bahasa bugis, Makessing memiliki makna baik alias ideal. Terdapat dua output dari layanan SPEKTA, yaitu Kallafriends Prioritas dan Pelita (Perangkat Ibadah Untuk Kita).

Kallafriends Prioritas merupakan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang telah loyal menggunakan unit Toyota dan melakukan servis berkala di bengkel Kalla Toyota. Kallafriends Prioritas memberi layanan dimana pelanggan dapat melakukan booking priority, line priority, reception priority, production priority hingga payment priority.

Salah satu layanan SPEKTA yakni PELITA (Perangkat Ibadah Untuk Kita) dimana Kalla Toyota akan memberikan pinjaman perangkat alat sholat yang steril, rapi dan harum untuk pemakaian satu kali pakai yang akan dibagikan saat adzan shalat berkumandang.

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Kalla Toyota ingin mengedepankan pelayanan yang lebih kepada pelanggan Toyota. Pelanggan Toyota merupakan aset yang berharga untuk keberlangsung hidup sebuah perusahaan dan itu yang berusaha kami jaga dengan baik.

“Salah satu hal yang ingin Kalla Toyota jual adalah sebuah pelayanan. Bagaimana kita bisa memenangkan hati pelanggan kita melalui sebuah layanan. Ada percampuran antara budaya Sulawesi, culture perusahaan dan brand Toyota itu sendiri dalam pelayanan Kalla Toyota. Kerja Ibadah merupakan salah satu culture perusahaan yang begitu melekat di perusahaan Kalla. Culture ini kemudian berusaha diterapkan di pelayanan Kalla Toyota. Semoga pelayanan yang kami berikan ke pelanggan dapat menjadi nilai tambah untuk pelanggan itu sendiri,” pungkasnya.

M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota dalam presentasinya mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota tidak ingin hanya menjual product, namun juga menjadi teman, Kalla-friend. Layanan Kalla Toyota terdiri dari layanan sales yakni membeli Toyota di showroom dan kemudahan tukar tambah kendaraan lama melalui Toyota Trust. Tak hanya itu, layanan purna jual Kalla Toyota juga hadir dalam tiga part, yakni layanan servis di bengkel, layanan darurat melalui Toyota Mobile Care hingga layanan OtoXpert yang menerima jasa servis untuk all brand otomotif.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan. Kami memiliki filosofi untuk melakukan servis one by one, satu demi satu mengenai kebutuhan pelanggan. Hal ini yang menjadi dasar kami untuk membangun bentuk pelayanan seperti apa yang pelanggan harapkan. Fokus kepada keinginan pelanggan, kami sebut dengan SPEKTA yakni Standar Pelayanan Kalla Toyota. Ada nilai-nilai pondasi dalam SPEKTA, yakni mudah, kekeluargaan, professional dan penolong,” ungkapnya.

SPEKTA memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia diterapkan dalam 4 hal. Pertama, mudah dengan terus melakukan Improvement dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan. Kekeluargaan yakni berkomitmen memberikan keramahan kepada. Professional dengan memegang teguh SOP & memberikan fasilitas terbaik untuk pelanggan Kalla Toyota dan Penolong yakni membangun Greetings & Grooming Standard di seluruh Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Previous Post

Polres Luwu Kembali Amankan Tiga Orang Pelaku Penyalahguna Narkotika, AKBP Arisandi : Berkat Peran Serta Aktif Masyarakat

Next Post

UPT Dispropar Luwu Utara Lakukan Kunker di Permandian Air Panas Pincara

Next Post

UPT Dispropar Luwu Utara Lakukan Kunker di Permandian Air Panas Pincara

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

34 − 33 =
Powered by MathCaptcha

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Idul Fitri

……

DPRD Kota Makassar.

355 SulSel

Infografis PilGub Sulbar

debat publik pilgub 2024

Ucapan selamat Walikota makassar

Pengumuman pendaftaran pilgub sulsel

Pilgub Sulsel 2024

Info Bawaslu

https://dprd.makassar.go.id/
https://dprd.makassar.go.id/
  • Home
  • Redaksi
  • Catatan Redaksi

© 2024Daulat Rakyat - Santun Cerdas Kritis

No Result
View All Result

© 2024Daulat Rakyat - Santun Cerdas Kritis

Login to your account below

Forgotten Password?

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In