Yuk Nikmati Lezatnya Bubble Tea Ala Presotea di Nipah Mall

Makassar.daulatrakyat.id.Nipah Mall merupakan kawasan komersial hijau pertama yang mengusung konsep green building di wilayah Indonesia Timur.

Setelah menghadirkan berbagai tenant menarik, kini Nipah Mall kembali menjawab kebutuhan pengunjung setianya dengan menghadirkan tenant asal Taiwan yaitu Presotea yang mengusung konsep Freshly Made Tea dan Tea Farm.

Rudi Wiranto Operasional Manager Presotea mengatakan Presotea merupakan brand franchise hadir sejak 2006,Presotea memiliki lebih dari 370 store tersebar diberbagai negara diseluruh dunia, salah satunya di Makassar.

Dikatakan Rudi untuk memberikan kemudahan bagi konsumen di kota Makassar,pihaknya menambah unit store di Nipah Mall setelah sebelumnya hadir di Mal Ratu Indah.

“Makassar menjadi pelopor konsep baru Presotea yang berfokus pada cita rasa kesegaran teh dengan nuansa store minimalis. Store ini juga dilengkapi dengan sitting area dan wifi untuk memanjakan konsumen yang bersantai di store Presotea,”ujarnya.

Rudi juga berharap dengan adanya Presotea di Nipah Mall presotea mendapatkan tempat dihati masyarakat kota Makassar,kedua bisa menjadi satu pilihan kuliner baru di Makassar dan yang ketiga Presotea makin berkembang di Makassar.

Presotea hadir dengan design interior, menu-menu pilihan terbaik dan perubahan pada logo menjadikan Presotea lebih percaya diri sebagai premium bubble tea di kota Makassar serta menjawab kebutuhan masyarakat yang haus akan cita rasa minuman bubble tea berkualitas.

Berpengalaman dalam memproduksi daun teh premium serta menciptakan bahan baku berkualitas tinggi, serta didukung oleh team R&D terbaik menjadikan Presotea semakin percaya diri untuk memanjakan lidah pecinta teh tanpa mengurangi cita rasa tehnya.

“Kita ada 65 jenis minuman dengan harga yang relatif terjangkau yakni Rp17 ribu sampai dengan Rp33 ribu.Adapun snack kami sediakan chese cake dan kedepannya akan ada kombine snack tradisional dan western,”kata Rudi.

Untuk target penjualan sendiri ia optimis mampu meraih 150 hingga 250 cup perhari dengan sasaran semua kalangan.Presotea juga kerjsama dengan Go-Jek dan Grab untuk layanan delivery berbasis online.

Ditambahkan Syahrul Ramadhan selaku Marcomm Presotea Indonesia bahwa Presotea menggunakan mesin tea expresso untuk merebus teh yang diimpor langsung dari Taiwan dan penyajian 1 tea bag untuk 1 cup sehingga tidak mengurangi cita rasa tehnya.

Mesin tersebut dibuat khusus untuk dapat merebus teh dengan sempurna. Setelah itu, digunakan mesin shaker khusus untuk rasa dan hasil akhir yang maksimal.

Presotea mengganggap konsep dari Nipah Mall yang berbeda dari mal lain, serta segmen pasar dari Nipah Mall yg cenderung mengarah ke millenial membuat investor percaya untuk membuka Presotea di mal ini karena sesuai dengan konsep baru dari Presotea sendiri.

“Dalam rangka pembukaan store terbaru di Nipah Mall, kami memberikan berbagai promo spesial yaitu konsumen dapat menikmati Presotea secara gratis untuk 50 pembeli pertama jika memposting foto di booth frame yang telah disediakan.
Selain itu promo lain yang kami hadirkan yaitu beli 1 gratis 1 untuk setiap pembelian Presotea setiap hari”, tambah Syahrul.

Untuk varian menu andalan Presotea menyediakan 15 jenis topping yang beragam dengan 4 jenis tingkat kemanisan serta 3 macam tingkatan es yang dapat menambah cita rasa dari Presotea.

Berbagai tenant lainnya akan segera hadir dan menghibur pengunjung setia Nipah Mall tentunya memberikan berbagai promo menarik serta pengalaman yang berbeda.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.