Wujudkan Pilkada Damai 2018, Ini yang Dilakukan Kapolda Sulbar

Polman.daulatrakyat.id-Pendekatan Humanis dan agama menjadi point penting bagi Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si untuk menyukseskan Pilkada Serentak, besok 27 Juni di dua Kabupaten di Sulbar, Polman dan Mamasa.

Menemui tokoh masyarakat di Kecamatan Tinambung Polman, Sayyed Baso, Selasa 26 Juni 2018.

Kapolda Sulbar mengajak sekaligus meminta dukungan dan doa dari orang yang dituakan berdasarkan adat dalam ajaran agama.

Dalam silaturrahmi tersebut,pada intinya sayyed Baso siap mendukung dan mendoakan kelancaran dan kesuksesan pilkada yang damai dan demokratis.

“Sayyed Baso mengapresiasi tindakan kapolda sulbar yang aktif menjalin silaturahim dengan masyarakat demi menjaga stabilitas kamtibmas khususnya di moment pilkada ini,” tuturnya.

Kapolda Sulbar juga berkomitmen, untuk menjaga netralitas khususnya TNI-POLRI demi suksesnya pesta demokrasi tahun 2018

“Kami minta doa dan dukungan orang tua kami sayyed Baso dalam mengawal pesta demokrasi semoga aman, lancar dan sukses,”ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga telah menegaskan kepada seluruh personil agar tidak main-main dalam melaksanakan tugas jaga TPS dan tentunya menjunjung tinggi Netralitas sehingga kehadiran kita ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dapat betul-betul dirasakan.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH yang turut mendampingi Kapolda Sulbar mengatakan, agenda kunjungan kapolda ini ditujukan untuk memastikan kesiapan personil dalam mengawal pesta demokrasi di wilayah sulbar sehingga berjalan aman dan demokratis.

Selain Tinambung, Campalagian, Wonomulyo dan Polewali yang menjadi kunjungan Kapolda Sulbar.

Orang nomor satu di jajaran kepolisian Daerah Sulbar ini,betul-betul terjun langsung untuk memastikan kesiapan personil,dalam menjaga pesta Demokrasi berjalan aman, damai dan demokratis.

Pesta ini adalah pesta Rakyat dan kemenangan Demokrasi bukan kemenangan siapa-siapa. Selamat berdemokrasi yang damai, aman dan bermartabat.

Kapolda Sulbar Temui Tokoh Masyarakat di Tinambung Jelang Pilkada Serentak 2018 (dok:dr)

Sumber :Humas Polda Sulbar
Editor    : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.