Warunk Bakso Mas Cingkrang Buka Cabang di Jalan AP Pettarani Makassar

Makassar.daulatrakyat.id.Salah satu menu favorit yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia adalah pentolan atau sehari-seharinya disebut Bakso.

“Warunk Bakso Mas Cingkrank” siang tadi resmi berjualan terletak di Jalan AP Pettarani Makassar No. 124.Tak jauh dari Fly Over tepatnya di samping pasar Tamamaung.

Keenam cabang tersebut antara lain Warung Bakso Mas Cingkrang yakni Jalan Antang, Jalan Abdesir, Jalan Sunu, Jalan BTP, dan terakhir di jalan Pettarani.

Muhammad Nur Ashari,salah satu Owner Warunk Bakso Mas Chingkrank Cabang Pettarani mengatakan dia dan 103 sahabatnya ingin memberikan cita rasa bakso yang berbeda dari lainnya meski berbahan dasar sama.

“Alhamdulillah hari ini kita mulai membuka outlet.Saya dan 103 sahabat lainnya mengalihkan uang kami disini dibanding harus disimpan di Bank dengan nilai investasi awal sebesar Rp5juta,”ujarnya.

Kedepannya ia berharap Warunk Bakso Mas Cingkrank akan terus berkembang dan tumbuh dan membuka cabang di beberapa titik dikota Makassar.

Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp16 ribu hingga Rp40ribu,bahan dasar didominasi dari Mie yang menjadi salah satu menu favorit masyarakat Makassar.

“Cingkrank” kata dia berarti Celana Diatas Mata Kaki yang memiliki makna sendiri bagi pengelola Warunk dimana para ownernya memiliki karakter seperti itu.

Ditambahkan selain nama Cingkrang manajemem company dari Warunk Bakso Mas Cingkrank ini mewajibkan pegawai perempuannya untuk berjilbab dan tidak meninggalkan shalat 5 waktu.

Niatnya membuka cabang juga untuk membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya, dan membantu pecinta kuliner bakso yang enak dengan harga yang terjangkau.

“Alhamdulillah karyawan kami saat ini sudah lebih 100 orang dengan target perekrutan karyawan seribuan orang bisa kita berdayakan disini,”terangnya.

Ia juga berharap kedepannya warunk mas Cingkrang lebih dikenal lagi dan semakin diminati masyarakat Makassar.

Untuk target penjualan ia enggan menyebutkan angka.

“Target kita sebanyak-banyalah setial hari,”terang salah satu anggota HIPMI tersebut Minggu siang tadi (2/12/2018)

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.