Walikota Makassar Soft Launching Pusat Kuliner Kanre Rong di Karebosi

Makassar.daulatrakyat.id.Pemerintah Kota Makassar lagi berinisiatif dengan merealisasikan lokasi pusata jajanan kuliner Makassar yakni Pusat kuliner Kanre Rong Karebosita.

Berlokasi di jalan RA Kartini dimana terdapat beberapa kios yang rapi dihiasi lampu warna warni.Tentunya menarik bagi pengunjung sekitar.

Suasana ala bazar musik masa SMA juga ada disana dibarengi hiburan dari tampilan anak-anak.band lokal Makassar memberikan warna sendiri pada launching pusat kuliner Kanre Rong Karebosita selasa malam (7/8/2018)

Hadir seluruh kepala SKPD, OPD, Camat dan Lurah lingkup Pemkot Makassar,memyaksikan wilayah Pusat kuliner tersebut sekaligus menghadiri rapat koordinasi yang dipimpin langsung Wali kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto

Walikota Makassar DP mengaku malam ini hanya mencoba soft launching Kanre Rong Karebosita dulu untuk melihat apa apa saja yang perlu ia sempurnakan.

“Khusus lingkup pemkot dulu, nanti kalau sudah launching baru kita buka untuk umum,” kata walikota yang akrab disapa Danny tersebuy.

Menarik pula karena SKPD dan Kecamatan berpartisipasi memamerkan karya mereka berupa makanan dan kue khas Makassar, yang disediakan di masing masing kios.

Sekedar diketahui Pusat kuliner Kanre Rong Karebosi rencananya akan menjadi kado terindah dari Wali Kota Makassar pada saat launching yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang tepatnya pada HUT RI ke 73.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.