Wakil Bupati Pimpin Rapat Final Check HJ Selayar ke 413

Selayar, daulatrakyat.id – Panitia Hari Jadi (HJ) Selayar ke 413, Kabupaten Kepulauan Selayar, Tahun 2018, menyisakan tinggal 20 hari lagi, sehingga melakukan rapat pemantapan yang berlangsung di ruang Rapat Pimpinan (Rapim) kantor Bupati, Kamis (8/11/2018).

Dipimpin Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin, SH, MH, dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para Asisten Setda, para Kepala OPD, para Kepala Bagian Setda, dan beberapa Camat yang sempat hadir.

Wakil Bupati dalam rapat final check tersebut mengatakan bahwa “Segera matangkan persiapan yang masih belum jelas. Kita harus siap menyambut tamu dan masyarakat Kepulauan Selayar,” tegas Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, SH,MH.

Sementara Ketua Panitia, Asisten Pemerintahan Setda, Drs. Suardi juga melaporkan bahwa persiapan hi gga saat ini sudah mencapai hingga 80%, sesuai pres rilis Humas Pemkab Selayar.

“Rencananya, tamu akan hadir adalah rombongan Gubernur Sulawesi Selatan sebanyak 20 orang dan Permas Kendari juga Bali,” ujar Drs. Suardi.

Selain itu akan ada karnaval budaya dan banyak lomba.lomba lainnya, diantaranya lomba mancing dan tarik tambang di atas perahu.

Dilaporkan juga bahwa pada malam resepsi HJ nanti Artis D Academi, 1, Ati Kodong serta bintang KDI akan menghibur undangan. (Nur Alim).

Keterangan gambar :Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, SH, MH, didampingi Sekda Dr. Ir. H. Marjan. Sultan M Si, dan unsur FKPD serta Ketua Panitia HJ ke 413 Drs, Suardi saat berlangsung Rapat Final check diruang Rapim kantor Bupati Kamis (8/11/2018).

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.