Wakil Bupati Muh. Thahar Rum Menghadiri Zikir Akbar.

Palopo, Daulatrakyat. id — Pemerintah Daerah Kota Palopo menggelar acara Zikir Akbar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-751 Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-73, malam, di pelataran Istana Datu Luwu, Senin (21/01/19)

Beberapa tokoh penting hadir dalam acara zikir akbar ini. Salah satunya, Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum. Tampil dengan pakaian gamis berwarna putih dan berkopiah hitam, Thahar duduk diapit Wali Kota Judas Amir dan Wakilnya Rahmat Masri Bandaso.

Datu Luwu, La Maradang Mackulau Opu To Bau, bersama Permaisuri, juga ikut hadir. Hadir pula Wakil Bupati Luwu Timur, Bupati Luwu dan Wakilnya, Ketua DPRD Kota Palopo Harizal A. Latief, serta beberapa pejabat dan tokoh penting lain se-Tana Luwu.

Wali Kota Judas Amir yang didaulat membawakan sambutan menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas terlaksananya kegiatan zikir akbar dalam rangka HJL dan HPRL. Apalagi acara dilaksanakan di Istana Datu Luwu dan dihadiri Datu Luwu La Maradang Mackulau.

“Alhamdulillah, kita kembali hadir di sini, di Kota Palopo, dalam rangka zikir akbar. Ini bukti kalau warga Luwu itu bisa bersatu di bawah bimbingan Datu Luwu,” ucap Judas Amir. Zikir akbar dipimpin Imam Masjid Agung, ustadz Saharuddin dan Imam Masjid Jami’ Tua, Abdul Latief Al Muscati. (jal/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.