Wakapolsek Malangke Ikut Memikul Jenazah.

Luwu Utara, Daulatrakyat. id — Menindak lanjuti Tupoksi Polri yang di atur dalam pasal 13 UU No. 2 Tahun 2002 tentang Kapolri sebagai pelindung, pengayon, dan pelayan masyarakat.

Merujuk ke hal tersebut, Kapolsek Malangke Iptu Abd. Rauf, SH.MH beserta jajarannya, menghadiri acara kedukaan salah satu Tokoh Masyarakat di Desa Tolada, Kecamatan Malangke yakni (alm) Hj. Sitti Andi Maesar.

Hj. Sitti Andi Maesar adalah Ibu Kandung Wakil Ketua 2 DPRD. Luwu Utara Andi Sukma S.Sos, dan Kepala Desa Tolada, Andi Sulfadli SE, yang telah berpulang kerahmatullah Jum’at, (11/01) kemarin

Pada kesempatan yang sama Wakapolsek Malangke Ipda Sabaruddin, SH.MH bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Abd. Hamid turut memikul jenazah almarhum menuju mesjid untuk disholatkan, selanjutnya diantar pada tempat peristirahatan terakhir.

Menurutnya hal ini sebagai wujud perhatian Polsek Malangke terhadap warga yang mengalami kedukaan apalagi almarhum dan keluarga sangat berjasa bagi pelaksanaan tugas kepolisian khususnya di polsek Malangke.

Ibda Sabaruddin menjelaskan, mengurus dan mengantar jenazah merupakan tugas kita yang masih hidup dan hendaknya kita menjadikan kematian sebagai pelajaran.

” Bagi kita yang masih hidup untuk senantiasa berbuat baik terhadap sesama manusia, menjaga kamtibmas, serta tidak melakukan perbuatan yang dilarang oleh agama maupun norma hukum,” jelasnya.(jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.