Wakapolda Sulbar Lancarkan Subuh Keliling di Masjid Al-Quba Kasiwa


Mamuju.daulatrakyat.id- Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sekaligus untuk memperkokoh silaturahim antara sesama, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat bersama pemerintah daerah aktif melancarkan program keagamaan yang di kemas dalam kegiatan subuh keliling (Safari Subuh).

Menurut Kapolda Sulbar, keamanan dan ketertiban itu dilihat dari makmurnya tempat ibadah di suatu wilayah, karena semakin dekat warga dengan Penciptanya maka akan semakin tinggi pula kepatuhannya terhadap aturan Pemerintah khususnya dalam menjaga kamtibmas yang tetap kondusif.

Wakapolda Sulbar Bersama Bupati Mamuju Laksanakan Subuh Keliling

Dalam kegiatan Subuh Keliling kali ini, Wakapolda Sulbar Kombes Pol Endi Sutendy, SIK, SH, MH mewakili Kapolda Sulbar bersama Pemerintah Daerah melancarkan aksinya di Masjid Al-Quba kasiwa (Jl. Yos Sudarso Mamuju), Kamis (31/1/19).

Seperti biasanya, kegiatan subuh keliling ini diawali dengan kegiatan sholat subuh berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Hadits dari kitab fadila amal serta di permantap dengan ceramah agama dari Ustadz Mustahir.

Selain itu, rangkaian kegiatan lainnya adalah Mioro Siola atau duduk bersama dengan melakukan musyawarah membahas perkembangan situasi kamtibmas dan solusi untuk penanganannya sehingga situasi dan keamanan di Sulawesi Barat bisa tetap terjaga.

Wakapolda Sulbar dalam kesempatan tersebut berharap seluruh elemen turut berperan serta dalam menjaga kondutifitas kamtibmas utamanya pada ajang pesta demokrasi.

“Kita suksekkan dan dukung Pemilu. yang terpenting jangan cepat percaya pada berita-berita Hoax.” tutur Wakapolda.


Subuh keliling

Sumber :Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.