Wabup Selayar Tutup Kejuaraan Barugaiya Cup II

Selayar.daulatrakyat.id – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, SH, MH, menutup secara resmi Kejuaraan sepakbola Barugaiya Cup II, setelah menyaksikan langsung partai Final antara tuan rumah kesebelasan Barugaiya. FC berhadapan dengan kesebelasan Bandara.FC. berakhir, yang berlangsung di Lapangan Pemuda Barugaiya, Desa Barugaiya Kecamatan Bontomanai, Rabu (15/8/2018).

Hadir diantaranya, selain Wabup, Dr. H. Zainuddin, juga hadir Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S Sos, MM, Kasdim Kodim 1415/Selayar, Mayor Inf. Junaid,Asisten Tata Praja, Drs. Syuardi, Asisten Administrasi, Drs. Dahlul Malik, MH, Kadis Pemuda dan Olah Raga, Drs. Ahmad Ansar, Kepala Inspektorat. Kabupaten, H. AR. Karaeng Magassing, SH, MH, Camat Bontomanai serta undangan lainnya.

Penutupan kejuaraan sepakbola Barugaiya. Cup II, juga ditandai dengan penyerahan hadiah masing masing juara IV, III, II dan juara I, berupa penyerahan medali dan uang pembinaan.

Penyerahan hadiah diawali oleh Kadispora, Ahmad Ansar, kepada juara IV, jesebelasan Gelora Utama, selain menyerahkan medali juga uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah.

Juara III, yakni kesebelasan Refles FC, menerima hadiah uang sebesar 7 juta dan juga medali kepada seluruh pemain, pelatih dan manager, diserahkan oleh Asisten Administrasi Setda, Drs. Dahlul Malik, MH.

Turnamen Barugaiya Bup II di Selayar

Sementara Juara II diraih kesebelasan Barugaiya. FC yang memperoleh hadiah uang sebesar 10 juta dan medali dan penyerahan hadiahnya oleh Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono.

Wabup Dr. H. Zainuddin, menyerahkan hadiah utama kepada Juara I, berupa Piala bergilir, dan uang pembinaan sebesar 15 juta rupiah dan medali kepada kesebelasan Bandara FC.

Berhasilnya kesebelasan Bandara FC sebagai juara I, setelah mengalahkan kesebelasan tuan rumah Barugaiya FC, dengan skor 1 – 0, melalui gol tunggal yang dicetak pemain no 13, Febry, dibawah kemimpinan wasit Madala, pada menit ke 65.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, SH, MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa kejuaraan ini dijadikan sebagai nilai kebersamaan yang sangat bermanfaat sekaligus memupuk tali silaturrahmi yang dapat ditingkatkan.

Wabup juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Desa Barugaiya yang dianggap sukses menyelenggarakan kegiatan ini.

Oleh karena itu, Wabup berpesan, kepada peserta finalis “meskipun kalah jadikan sebagai motifasi untuk berprestasi di kejuaraan lainnya, dan untuk yang menang, sebagai juara, jangan terlena dengan kemenangannya”. (Nur Alim)

Wabup Kep Selayar Saat Meghadiri Penutupan Barugaiya Cup II

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.