Wabup Hadiri Sertijab Kepala BPN Selayar

Selayar, daulatrakyat.id – Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kepulauan Selayar, diserahterimakan dari Drs. H. A. Makmur, MM, sebagai pejabat Plt, kepada pejabat Kepala BPN Kepulauan Selayar, yang baru, H. Muhammad Naim, S. SiT., MH, yang berlangsung di Norsyah Villa Baloiya, Kecamatan Bontosikuyu, Kepulauan Selayar, Jumat (24/8/2018).

Serah terima jabatan (Sertijab)) sekaligus ramah tamah kepala BPN Kepulauan Selayar, dihadiri Wakilti Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, SH, MH, serta Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. H. Dadang Suhendi, SH, MH, Kajari, Cumondo Trisno, SH,, bersama sejumlah unsur Forkopimda lainnya, jajaran pegawai Kantor Pertanahan Selayar serta undangan lainnya.

Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin dalam ramah tersebut selain mengapresiasi juga menyampaikan selamat kepada Kepala BPN, sembari berharap bisa menjalin kerjasama yang baik untuk bersama-sama mewujudkan visi Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ramah Tamah Ka BPN Baru Kep Selayar

Hubungan formal itu wajib, namun hubungan informal itu penting, selain acara ini adalah juga menghadirkan hubungan informal, dan itu positif,” kata Dr. H. Zainuddin.

Diketahui Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Selayar yang baru H. Muhammad Naim, adalah putra Selayar, yang sebelum dipindah tugaskan ke Selayar, ia bertugas di Kantor Pertanahan Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah sekarang saya ditugaskan di tanah kelahiran saya sendiri,” ucap Muhammad Naim.

Sebagai Kepala Kantor Pertanahan yang baru, ia berkomitmen untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah dan masyarakat membangun Selayar yang lebih baik, terlebih adalah karena tanah kelairan sendiri. “Saya punya prinsip bahwa Selayar tidak hanya dikenal di daerah tapi bagaimana Selayar bisa dikenal dunia,” katanya.

Ramah tamah dan sertijab tersebut berakhir dengan pemberian ucapan selamat oleh segenap yang hadir, kepada Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Selayar. (Nur Alim)

Ramah Tamah dan Sertijab Ka BPN Selayar yang Baru

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.