Upaya Pemadaman Kebakaran Hutan di Desa Tadui, Kapolda Sulbar Terjun Langsung ke Lokasi

Mamuju.daulatrakyat.id- Adanya informasi dari masyarakat akan adanya Kebakaran Hutan dan Pemukiman yang terjadi di daerah Dusun Lalawang, Desa Tadui, Kecamatan Mamuju, Sekitar 16 kilometer dari kota mamuju arah Bandara, 15 kilometer sebelum bandara Tanpa padang dengan cepat di respon oleh Personil Polres”METRO” Mamuju dalam memadamkan api, serta di bantu personil Polda sulbar dan Sat Brimob Polda Sulbar, Kamis 16/08/18 23.00 Wita

Setibanya di lokasi api mulai menjalar ketitik yang berada di atas gunung di Dusun Salutalawar (Depan Pondok Pesantren Hidayatullah).

Kapolda Sulbar Brigjenpol Baharuddin Djafar turun langsung dala proses pemadaman kebakaran lahan tersebut di dampingi oleh Kabag Ops Polres Mamuju dan di bantu oleh personil Pemadam Kebakaran.

” Alhamdulilah Api bisa di padamkan dengan menggunakan Water Canon Polda Sulbar dan Mobil Damkar. Saat ini masih di lakukan upaya pembersihan terhadap lokasi yang masih terdapat bara api. Terimakasih juga kepada warga masyarakat yang turut serta berperan aktif dalam memadamkan api tersebut,” kata Kapolda Sulbar.

Kapolda Sulbar Terjun Langsung Padamkan Kebakaran hutan di Desa Tadui

Sumber :Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.