Upacara Rutin setiap Awal Bulan, Sekda Palopo Bahas Laporan Pensiunan

Palopo. daulat rakyat  id – Pemerintah kota Palopo melaksanakan Upacara Awal bulan yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan di Halaman Kantor Walikota Palopo, Senin 03/9/ 2018. Pembahasan di awal bulan September perihal laporan Pensiunan.

Sekretaris Daerah Kota Palopo, H.Jamaluddin SH.,MH bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan beberapa amanatnya diantaranya terkait laporan pensiunan, agar khususnya bagi pensiunan yang mau pensiun bahkan sudah pensiun terkatung-katung tidak menerima SK.

“Saya mohon kepada teman-teman hal yang seperti ini, dan saya tidak menerima laporan dari BKD, jadi saya anggap tidak ada masalah ternyata dari masyarakat dari pegawai yang bersangkutan saya dapat laporan seperti itu” ungkap Jamaluddin

Ditambahkan bahwa aturannya 6 bulan sebelum pensiun agar diminta berkasnya, dilengkapi kemudian tidak perlu orang per orang, jika ada 100 orang yang mau pensiun pada periode yang sama dibuatkan saja daftar 100 orang tersebut. Dan setelah itu ke BKN untuk persetujuan tekhnis dan pertimbangan tekhnis bagaimana semestinya.

“Mulai hari ini, saya minta kepada BKD agar segera inventaritis semua pensiun yang ada”. tambahnya

Usai upacara, dilanjutkan dengan coffe morning oleh Pemerintah Kota Palopo beserta jajarannya yang turut hadir pula pada kegiatan upacara dan coffe morning yaitu Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Palopo, Pejabat Pemerintah Kota Palopo dan para ASN. (Lin)

Editor : Indra

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.