Lebih Dekat dengan Media Makassar Hotel Four Points Siapkan Space Lengkap Fasilitas

Makassar.Daulatrakyat.id.Tiga tahun usia Hotel Four Points By Sheraton Makassar ada banyak pencapaian yang telah diraihnya dan itu tak lepas dari kerja-kerja media yang selama turut membantu.

Untuk lebih dekat lagi dengan para media,manajemen Four Points Makassar menyediakan fasilitas media center bagi semua media Makassar yg ingin nongky plus kerja di ruang khusus bagi teman-teman di Four Points.

Hal tersebut dikatakan General Manager Hotel Four Points Makassar I Gede Sujana mengatakan salah satu alasan buat media center agar lebih dekat lagi dengan rekan-rekan media.

“Selain lebih dekat dengan media teman-teman juga diharapkan bisa menjadikan FP sebagai rumah kedua setelah rumahnya,”ungkapnya.

Ditambahkan Marcom Manager Hotel Four Points By Sheraton Makassar Mahardika Prayogo jika ruang media tersebut dilengkapi dengan Wifi,TV, Coffe break,lunch dan snack disiapkan untuk rekan-rekan media.

“Jadi media manapun bebas dengan star jam 10 sampai jam 17 : 00.Untuk sementara baru dibuka dua kali sebulan kedepannya jika melihat animo dan appresiasi rekan-rekan media bukan tidak mungkin bakal dibuka setiap hari,”tambah Dika sapaannya.

Untuk progres hotel yang sudah semi syariah tersebut ditambahkan I Gede akan banyak program dan gebrakan yang telah disiapkan.

“Kedepannya kita akan terus berupaya memanjakan tamu-tamu kita.Akan ada banyak kerjasama juga dengan media yang pasti Four Points akan menjadi hotel pelopor media center di Makassar,”tambahnya.

Adapun beberapa program yang telah disiapkan oleh managemen Four Points antara lain perubahan desaign dan penambahan kamar serta Ball Room.

Untuk target ocupansi tahun 2019 sebesar 88 persen dimana pencapaian ocupansi selama 2018 diatas 80 persen.

“Kita bersyukur tahun baru 2019 ini meskipun tidak terlalu signikan pertumbuhannya namun mengalami peningkatan ocupansi diatas rata-rata nasional

pungkasnya Kamis (10/1/2019) di Best Brew Hotel Four Points Makassar.

Penulis : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.