TV Kabel Tak Berizin Mulai Disegel

Polman.daulatrakyat.id- Dikabarkan penyegelan sejumlah TV berlangganan atau TV Kabel yang tak memiliki izin usaha mulai dilakukan di Polman dan Majene. Hal itu dibenarkan salah satu pemilik TV kabel di Tinambung Polman Sul.

Menurut Sul pihak yang melakukan penyegelan dari ke polisian. ” Katanya dari Mabes Polri,” ujar Sul.

Dia mengakui jika izin miliknya belum lengkap.” Izinnya agak berat sebab perubahan dari CV ke PT harus punya modal 500 juta -1 M,” ungkap Sul saat dikonfirmasi via telpon Kamis, 18 Oktober 2018.

Devisi penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Sulbar Dewi Herlina menjelaskan, soal izin usaha TV berlangganan atau TV Kabel sudah lama disosialisasikan. ” Kami sudah mensosialisasikan dan mewanti-wanti kepada pengusaha TV kabel untuk melengkapi izinnya,” kata Dwi kepada daulatrakyat.id via telpon.

Kendati info penyegelan terkait usaha TV berlangganan baru didengarnya. ” Saya juga baru dengar kalau ada penyegelan,” pungkas Dewi

Mengkonfirmasi ke Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj.Mashura membenarkan adanya penyegelan tersebut. Namun dia tak menjelaskan secara rinci.” Ya ada di Hotel Defina ,” pungkasnya.

Ilustrasi

Penulis : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.