Trio Lestari Sukses Hipnotis Pengunjung Hotel Claro

Makassar.daulatrakyat.id.Pengunjung Hotel Claro dibuat hipnotis oleh tampilan tiga musisi kawakan yang tergabung dalam Trio Lestari,mereka terdiri dari Glen Fredly,Sandhy Sandoro dan dr Tompi.

Tiga musisi tersebut terlebih dulu sudah terkenal dengan tembang-tembang hitsnya bagi pencinta musik pop Indonesia.

Glen Fredli mengaku senang bisa kembali hadir di Makassar setelah sekian lama tidak menginjakkan kaki di Makassar.

“Saya senang sekali bisa perform disini sudah lama tak ke Makassar,”kata Glenn.

Begitu juga dengan dr Tompi dan Sandhy Sandoro yang mengaku senang dan bangga bisa berada di Makassar.Kota yang terkenal dengan kulinernya yang lezat dan sunset indah di Pantai losari.

Disela-sela performnya Trio pemilik suara emas tersebut menyinggung soal kemenangan kotak kosong.

“Jujur saya salut dengan warga Makassar karena memilih kosong daripada satu calom saja,itu menandakan warga Makassar sudah cerdas berpolitik,”kata dr Tompi yang diiyakan Sandhy dan Glenn.

Selain kata Kotak Kosong mereka juga menyinggung kata cebong dan kampret yang mengundang gelak tawa para penonton Hotel Claro Malam tadi di Phinisi Room.

Kompak mengenakan jas hitam dan kopiah kelihatan ekslusive sukses membawakan sekira dua puluhan lagu single hits dari masing -masing personel maupun lagu dari Trio Lestari sendiri dan
satu lagu mereka yang akan segera rilis tahun ini berjudul “Takdir Itu Kamu”.

Hingga konser berakhir mereka tak hentinya bercakap-cakap yang mengundang gelak tawa penonton dimana ujaran dr Tompi diramu dalam sebuah lirik accapela membuktikan kalau Trio Lestari kreatif dan patut diperhitungkan sebagai kelompok Vokal papan atas yang memiliki perbedaan karakter dan warna suara keren di jagat musik Indonesia.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.