Trans Auto Vaganza Berhadiah Grand Prize Motor Yamaha Freego

Makassar.daulatrakyat.id. Kali ini Trans Studio Mall Makassar kembali menggelar Trans Autovaganza.Agenda tahunan TSM.

Event ini merupakan yang ke delapan,mulai dari tanggal 28 November hingga 2 Desember 2018,sebagai salah satu bentuk penghargaan pihak TSM pada eksibitornya untuk meningkatkan penjualan.

Catharina Intan, Marcomm Manager TSM Makassar mengatakan selain menghadirkan berbagai Brand otomotif ternama, Trans Autovaganza juga akan dimeriahkan oleh berbagai acara seperti Talkshow otomotif dari Harley Davidson Club Indonesia, Pajero Owner Club & Indonesia Offroad Federation (IOF).

Hari ini bertempat di Atrium Selatan, Ground Floor Trans Studio Mall Makassar. Bersama komunitas Otogammara, Trans Autovaganza menghadirkan Retro Community Car dan berbagai outdoor activity komunitas lainnya.

“ Kami berharap, event ini dapat menjadi one stop event bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan mutakhir terbaru. Berbagai acara telah dirancang untuk memeriahkan event ini.

Ia menambahkan selain pameran,juga bakal ada kontes mobil modifikasi dari para modifator Makassar.Penjurian kontes dari luar dari bandung.

“Acara juga dirangkai dengan menghadirkan pembicara dalam sesi talkshow yang akan mengupas segala sesuatu tentang automotive oleh pakar automotive,”tambah Catharine

Reza Swiss Aldy, casual leasing manager menambahkan
event event tersebut sudah ada sejak beroperasinya TSM yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pencinta automotive.

“Ini merupakan agenda tahunan,namun tahun lalu kami tidak adakan karena ada sedikit kendala pada parner brand automotive kami,Alhamdulillah tahun ini kami berhasil mengumpulkan para komunitas dan brand-brand auotomotive yang ada dan mereka menyatakan kesiapannya,”ungkap Reza.

Jadi mobil keluaran lama dan motor keluaran lama juga dipajang disini.

“Untuk target pengunjung dan transaksi kami tidak mematok karena tujuan kita event ini sekaligus untuk silaturrahmi antar brand,komunitas dan pencinta automotive.Apapun kekurangan kita tahun lalu akan kita perbaiki tahun ini,”ujarnya.

Aedy mawardy Komunitas Gammara Oto mengaku senang bisa kembali kerjsama denganTSM
dan 60 komunitas mobil lainnya dalam event ini.

“Kita bersyukur tahun ini kita dimanjakan sama TSM karena mobil kita dipajang didalam beda sama konsep dulu mobil-mobil dipajang di luar Mall,”kata Aedy.

Adapun mekanisme pemenang mobil modifikasi akan di seleksi di IG.Juri akan melihat siapa -siapa yang berhak ikut kontes mobil modifikasi.

“Ada 19 mobil modifikasi terbaik yang bakal terpilih dan akan diseleksi lagi jadi tiga mobil yang memenuhi syarat unik,keren,nyaman dan menarik1 dalam (interior) dan luar (eksterior) mobil modifikasi.

Hadir dengan konsep berbeda, Trans Autovaganza menghadirkan Brand otomotif pilihan. Diantaranya, BMW, Honda, Mitshubishi, Nissan, Suzuki, Mazda, Toyota, Daihatsu, Wuling, Kawasaki, Yamaha, dan Raksaonline.com.

Pengunjung yang melakukan 1 Transaksi berkesempatan memenangkan Grand Prize Motor Yamaha Freego yang akan diundi pada tanggal 2 Desember 2018.

Hadir pada pembukaan Asisten 2 Pemkot Makassar Sittiara Kinang mewakili walikota Makassar,Anggota DPRD Sulsel Andi Januar Jaury Darwi,Ketua IMI Sulsel Andi Hudli Huduri,GM Trans Studio Luisito KC.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.