Titiek Soeharto Deklarasikan Rabu Biru di Gedung Graha Pena Makassar

Makassar.daulatrakyat.id.Titiek Soeharto wakil ketua umum Partai Berkarya sekaligus ketua komunitas emak-emak prabowo Sandi dalam kunjungannya ke Fajar Graha Pena dalam rangka deklarasi Rabu Biru dan pengukuhan relawan “Kata Sandi”.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo Sandi Andi Idris Manggabarani mengatakan jika kehadiran emak-emak pada acara deklarasi tersebut merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh “VIRA” organisasi sayap partai Gerindra.

“Mereka terdiri atas 40 an perwakilan emak diwilayahnya masing -masing merupakan relawan Prabowo Sandi yang tanpa pamrih dan bergerak sendiri,menggunakan uang sendiri untuk memenangkan pasangan Prabowo Sandi,”ungkapnya.

Adapun target suara PAS di Sulsel IMB menambahkan sebanyak 60 persen dimana Sulsel merupakan salah skatu daerah basis Prabowo Sandi.

 

“Dahulu Sulsel merupakan basis JK namun sekarang kita lihat antusiasme relawan dan para pendukung Prabowo Sandi dapat kita simpulkan jika Sulsel berubah haluan menjadi basis Prabowo Sandi,”tambah IMB.

Sebagai ketua tim pemenangan,IMB meyakini sinergitas partai pengusung dan komunitas relawan pendukung PAS cukup baik.

“Saya kira mereka parpol pengusung tanpa kita intervensi memiliki strategi masing-masing dalam memenangkan Prabowo Sandi,”paparnya.

IMB yang hadir bersama para petinggi Gerindra lainnya seperti
ex Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang,Azikin Solthan,Deniari Alwi Hamu dan suaminya beserta seluruh relawan emak-emak dan sebagian tim pemenangan PAS di Sulsel.

Usai Titiek mengukuhkan relawan Kata Sandi dan mendeklarasikan Rabu Biru ia didaulat wawancara exclusive sekaligus menyambangi kantor redaksi koran terbesar di Indonesia Timur Harian Fajar yang merupakan Grup Jawa Pos tersebut.

Ia berharap grup media koran yang dengan taglines Bijak Digaris Tak Berpihak tetap Istiqomah

Titiek yang merupakan anak dari mantan Presiden kedua RI Soeharto mengapresiasi para petinggi harian Fajar koran dengan sambutannya.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.