Tingkatkan Kewaspadaan,Kapolres Luwu Utara Gelar Apel Tripika

Daulatrakyat.id, Luwu Utara-Apel Tripika Kades, babinsa, Bhabinkamtibmas se kabupaten Luwu Utara dalam rangka meningkatkan kewaspadaan menjaga NKRI, kamis 24 mei 2018 Pelataran Mesjid Agung Syuhada, Kec.Masamba, Kab.Luwu Utara yang dirangkai dengan Tablik Akbar.

Turut Hadir Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf M Imasfy, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, S,ik MH, Staf Ahli Bupati Abdul Hakim Bukar, Kasi Intel Kejari Edry.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy Samola mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan meminta maaf karena kegiatan tersebut terkesan dadakan.

” Kami minta maaf karna kegiatan ini mendadak.Terimakasih buat teman-teman yang sudah berkontribusi untuk menjaga keamanan di NKRI terkhusus di kab.luwu Utara yg kita cintai ini,”ucapnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara menyampaikan ada 3 hal akan dihadapi dekat-dekat ini di antaranya, yang pertama Idul fitri, yang kedua pemilihan Gubernur dan yang paling penting juga pemilihan Kepala desa.

“Saya juga terimakasih atas kerja teman-teman di lapangan”ucap Indah

Indah juga melaporkan sudah 9 Kecamatan yang sudah di lantik Satlinmasnya.

“Kami juga laporkan  bahwa sampai ini saat ini ada 9 kecamatan yang telah dilantik satlinmasnya sesuai dengan imbauan kemendagri.”ujarnya.

Indah mengapresiasi semua tim dan pihak terkait

yang telah bersinergi.”Mari bersama bergandengan tanagan untuk menjaga daerah yang kita cintai ini.”(jal)

 

Editor : Nina Annisa

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.