Tim Cinta Sama Dengan Cindolo Natape Sambangi SMKN 6 Makassar

Makassar.daulatrakyat.id.Para pemain film Cinta sama dengan Cindolo Na Tape mulai melakukan road show di sekolah-sekolah yang ada di Makassar, Maros, dan Gowa. Jumat 3 Agustus kemarin, Maizura dan beberapa pemain lainnya menyambangi SMKN 6 Makassar di Jalan Landak.

Siswa SMKN 6 tampak antusias menyambut kehadiran para pemain Film Cinta sama dengan Cindolo Na Tape yang akan tayang di bioskop mulai 23 Agustus 2018.

Maizura menceritakan pengalamannya terlibat dalam film. Ia mengaku sempat canggung saat pertama kali syuting karena ini merupakan film pertama bagi Mai, sapaan akrabnya.

Di hadapan penggemarnya, Maizura yang lebih dikenal sebagai penyanyi ini memberikan motivasi kepada para siswa agar lebih kreatif dan menggali potensi dirinya selagi masih muda.

“Yuk sama-sama gali potensi diri kita. Masa muda harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Lakukan hal-hal positif,” ujar Maizura yang didampingi, Arjun, salah seorang pemain pendukung dalam film besutan Andi Burhamzah ini.

Maizura diserbu penggemarnya di SMKN 6 Makassar saat Road Show Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape, Jumat (3/8/2018).(*)

 

Editor : Nina Annisa

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.