The Attic” Sky Lounge Novotel Makassar Resmi dibuka

Makassar.daulatrakyat.id.Menggeliatnya perekonomian di Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar, berimbas kepada semakin menjamurnya hotel-hotel baik hotel berbintang maupun non bintang.

 

Foto tampak staf,tamu hotel,anak-anak Panti Asuhan dan sejumlah media menanti waktu berbuka puasa di acara pembukaan The Attic Sky Lounge Novotel Makassar Kamis (17/5/2018).

Wisnu Wijaya Director Of Sales Novotel Makassar Grand Shayla City Centre, mengatakan salah satu faktor mengapa management Hotel yang berada di jantung Makassar tersebut berbenah adalah semakin pesatnya pertumbuhan hotel dua tahun terakhir ini yang sangat luar biasa. Investor juga sudah berani menginvest secara besar besaran untuk mendirikan hotel bintang bertaraf international.

Kata Wisnu disisi lain ini juga membuat persaingan hotel semakin ketat, maka dari itu hotel-hotel pun selalu dinamis dalam menawarkan promonya.

Novotel Makassar Grand Shayla City Centre, untuk menunjukkan eksistensinya Novotel Makassar kembali menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda untuk masyarakat khususnya di Makassar.

“Kita memiliki room yang multi function berada di lantai 15 merupakan lantai teratas hotel dengan nama “The Attic” tempat ini akan menjadi Ikon terbaru kota Makassar,”ujarnya.

Ditambahkan Wisnu Multi Function Room ini pertama di Makassar dapat digunakan sebagai tempat pertemuan alias meeting, gathering, acara ulang tahun , bahkan acara Pernikahan.

Tempat ini menawarkan pemandangan 360 derajat kota Makassar dengan terbagi menjadi 2 (dua) area yaitu Indoor & outdoor area. Dan dimulai hari ini 17 Mei 2018, “The Attic” secara resmi dibuka.

“Sebagai awal pembukaan dibulan baik dan awal Ramadhan ini “The Attic” diawali kita memberikan promo buka puasa bertemakan Timur Tengah. Para tamu akan disambut dengan suasana bersemangat dari Timur Tengah yang dipenuhi oleh pernak-pernik timur tengah, karpet permadani yang berwana warni, lampu-lampu hias, sudut-sudut spot foto, hingga tenda-tenda area luar yang sangat instagramable untuk di masukkan ke social media,”tambahnya.

Vina Taning Marcom Manager menjelaskan untuk program pertama di “The Attic” Sky Lounge yaitu promo Buka Puasa pun sangat terjangkau hanya Rp.125 ribu net per orang. Para tamu sudah dapat menikmati makanan yang dihidangkan di area outdoor & indoor sepuasnya.

Ada pun promo Early Bird yang ditawarkan begitu memesan untuk 10 orang, langsung mendapatkan potongan 2 orang.

“Jadi bayarnya hanya 8 orang untuk 10 orang,hari ini kita juga, ada syukuran digelar oleh pihak manajemen dengan mengundang anak-anak panti asuhan untuk berbuka puasa bersama,” kata Vina.

Sebelum pulang,anak-anak panti tersebut diberikan bingkisan special dari management Novotel Makassar Grand Shayla City Centre.(*)

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.