Terkait Kasus Kekerasan di SMK Batam KPAI Langsung ke Tanjung Pinang dan Batam

Jakarta. daulatrakyat.id – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengapresiasi Gubenur Kepulauan Riau (KEPRI) atas kesediaannya memfasilitasi rapat koordinasi antar lembaga terkait kasus dugaan kekerasan dan adanya ruangan konseling yang mirip ruang tahanan di salah satu SMK di Batam. Atas arahan tersebut KPAI Langsung berangkat ke Tanjung Pinang dan Batam

Rapat koordinasi tertutup akan dilaksanakan pada Senin, 17 September 2018, pukul 11.00 wib bertempat di kantor Gubernur KEPRI.

Rapat koordinasi akan dihadiri KPAI, KOMPOLNAS, KEMDIKBUD RI dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait seperti : Dinas Pendidikan, Dinas PPA/P2TP2A, dan Inspektorat Provinsi Kepulauan Riau, KPPAD KEPRI dan perwakilan Kapolda KEPRI.” KPAI sendiri diwakili oleh Retno Listyarti, Komisioner KPAI bidang Pendidikan didampingi seorang asisten.

Setelah rapat koordinasi di kantor Gubenur, KPAI dan KOMPOLNAS akan langsung menuju Batam, karena selasa 18 September 2018 KPAI dan LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban) akan bertemu ananda RS dan keluarganya. Dilanjutkan kemudian pada siang harinya, KPAI dan KOMPOLNAS akan pengawasan langsung ke sekolah. (Rls)

Editor : Indra

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.