Tak Mau Nikahi Pacar,BB Diciduk Polisi

LUWU.DAULATRAKYAT.ID.Telah terjadi tindak pidana pencabulan tersangja diketahui bernama BB (56), Islam profesi sebagai Nelayan alamat Ds. Lengkong Desa Munte Kec. Tana Lili Kab Luwu Utara telah melakukan pencabulan terhadap korban atas nama MJ (inisial) umur (16) seorang pelajar beralamat Ds. Batu mebali Desa Limbong Kec.Walenrang Utara Kab Luwu

Adapun kronologi tindakan tersebut disaksikan oleh M (18) Mahasiswa beralamat sama dengan BB terjadi pada hari Minggu kemarin 17 Agustus 2017 kemarin di Ds. Batu mebali Desa Limbong Kec.Walenrang Utara Kab Luwu.

Terduga diketahui bernama Lel Refandi Als Luncur (19),pengangguran alamat Ds.Panglimunan Desa Limbong Kec.Walenrang Utara Kab Luwu.

Melalui rilisnya Polres Luwu melaporkan pada hari dan tanggal tersebut di atas pelaku yg tidak Lain adalah pacar korban mendatangi Rumah Korban di Ds. Batu mebali Desa Limbong Kec.Walenrang Utara Kab Luwu kemudian mengajak korban untuk melakukan hubungan badan dengan Janji bahwa tersangka BB akan Bertanggung jawab dan bersedia menikahi Korban.

Sehingga Korban menuruti keinginan tersangka tersebut di atas namun setelah korban dan pelaku sudah sering melakukan hubungan suami istri pelaku ke kalimantan untuk mencari pekerjaan dan Setelah kembali dari Kalimantan korban mendatangi pelaku untuk meminta pertanggung jawaban.

Namun pelaku tidak mau menikahi korban dengan alasan bahwa tersangka sudah mempunyai pacar baru dan atas kejadian tersebut korban melapor kemarin (19/2/2019) Jam 02.00 Wita bertempat di Ds.Panglimunan Desa Limbong Kec.Walenrang Utara Kab Luwu.

Pelaku akhirnya ditangkap dan dib1awa Ke kantor polsek Walenrang untuk proses lebih lanjut.


Editor :Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.