SYL Tutup FEMME and CBFW 2018

Makassar.daulatrakyat.id.Setelah 5 hari penyelenggaraan even termegah yang menampilkan puluhan fashion desaigner ( perancang busana ) nasional Indonesia beserta brand fashion dan perhiasan (jewelry) dari beberapa daerah di luar Sulawesi maupun mancangera sukses mendulang rupiah.

FEMME and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 digelar di Hotel Four Points By Sheraton Makassar selama lima hari pagelaran merupakan pameran ajang kreatifitas para pelaku usaha UMKM dari berbagai daerah.

Chairwomen FEMME Icha AZ Lili mengatakan kesyukuran dan terima kasihnya atas suksesnya even tahunan yang ditunggu-tunggu para pencinta mode khususnya masyarakat yang bermukim di Kawasan Timur Indonesia (KTI).

“Alhamdulillah Femme tahun ini berhasil meraup Rp39 miliar transaksi,”ujarnya

Di hari terakhir even tahunan tersebut ditutup oleh tokoh masyarakat yang juga mantan gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo,dihadiri anggota DPR-RI Indira Chunda Tita SYL dan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (DP) yang sedanf cuti namun menyempatkan diri menghadiri penutupan FEMME semalam.

SYL dalam sambutannya mengatakan Femme merupakan perpaduan ide,gagasan dan kreasi,corak,karya, culture (budaya) keberagaman dan keindahan alam Indonesia.

‘Ini merupakan perform saya yang pertama kali setelah lengser dari jabatan.Femme selalu menampilkan sesuatu hal yang berbeda.Femme hadir untuk mengeksplore kekayaan Indonesia Femme memperkaya khasana wawasan kebangsaan kita,”ujarnya

Ia salut terhadap penyelenggaran dan peserta pameran yang punya kemandirian dalam mengembangkan kreatifitas mereka para pelaku dan pencinta seni mode.

“Apa yang kita lihat ini adalah simbol Indonesia yang kaya,kuat dan mandiri dan Insyah Allah menjanjikan kehidupan Indonesia yang lebih baik kedepannya,”ucapnya sebelum mengucapkan kalimat penutup tanda berakhirnya FEMME and CBFW 2018.

Sementara itu Danni Pomanto ditemui usai acara lagi mengapresiasi agenda tahun 3 Pro Entertainment tersebut.

“Saya kira Femme menjadi sebuah daya tarik Makassar,Femme jadi icon Makassar.Kita harus mendukung even ini yang telah mengeksplor keistimewaan Indonesia.Apa yang ditampilkan di Makassar menjadi kebanggaan kita semua,”terangnya.

Ia juga berharap Femme lebih baik lagi untuk tahun-tahun berikutnya artinya dua kali tambah baik dari sekarang.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.