Survei Diurutan 2,Aliyah Mustika Ilham Berterima Kasih pada Rakyat Sulsel

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Aliyah Mustika Ilham selama lima tahun mewakili masyarakat Dapil Sulsel dalam bidang kesehatan membuktikan jika dirinya peduli terhadap situasi dan kondisi warga Sulsel.

Selasa (2/4/2019 ) di temui saat melakukan sosialisasi terkait bencana dan penanggulangannya di Gedung Mulo Aliyah tetap berkomitmen untuk terus bekerja mengabdikan dirinya sebagai wakil rakyat.

Kendati kata dia banyak saingan caleg-caleg baru dari 20 partai politik namun sejumlah hasil survei nasional menempatkan dirinya di urutan nomor dua.

Itu karena konsistensi dan komitmennya sebagai wakil rakyat yang tak luput dari penilaian rakyat Sulsel.

Ia terus intens menyapa masyarakat khususnya konstituennya.Aliyah Mustika Ilham vigur perempuan yang dipandang bisa dan tetap mewakili rakyat Sulsel di Senayan.

“Alhamdulillah kalau rakyat Sulsel masih percaya sama saya itu berarti kerja-kerja saya selama ini yang intens turun menyapa mereka,komunikasi sama mereka tidak sia-sia dan artinya mereka masih percaya sama saya,”ujarnya

Terkait hubungannya dengan BPJS sebagai mitra sekaligus BUMN yang dia bawahi menurutnya hingga saat ini masih BPJS secara nasional masih devisit hingga Triliunan rupiah.

“Sekarang ini Kementrian Kesehatan masih fokus pada pembiayaan prefentif mengingat BPJS sebagai mitra masih mengalami devisit hingga mendekati titik nol,”ungkapnya.


Report by Nina Annisa





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.