Surprise Wartawan Untuk Kapolres Luwu Utara

Kapolres Luwu Utara AKBP Boyke FS6 Samola kue surprise pada awak media

Daulatrakyat.id,Luwu Utara.Sejumlah awak media regional maupun nasional di Luwu Utara memberikan kejutan ulang tahun kepada Kapolres Luwu Utara, Sulawesi Selatan, AKBP Boyke FS Samola.

Para awak media mengajak ngopi bareng Kapolres Boyke di warkop teras adira Masamba untuk audiensi membahas soal ketertiban dan keamanan Luwu Utara, Senin malam (26/02/2018).

Para wartawan tersebut memberikan kejutan kue ulang tahun special untuk
Kapolres Luwu Utara AKBP Boyke FS Samola yang didampingi Iptu Hery Mz, terharu dan tak menyangka dengan surprise tersebut.

Di usianya yang ke 43 Samola tidak menyangka dapat surprise dari awak media yang bertugas disana.

” Saya sangat berterima kasih teman teman pers atas perhatian dan surprise ini, aku pikir nya tadi teman wartawan mengajak saya ngopi untuk bertanya tentang penemuan mayat yang ada di desa Salekoe kecamatan Malangke, namun ternyata memberikan kejutan kepada saya,”ucapnya.

Usai pemotongan kue ucapan dan jabat tanganpun datang dari semua yang hadir di warkop tersebut secara bergantian.

“selamat komandan, semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses dalam menjalankan tugasnya untuk memajukan Luwu Utara yang aman dan tenteram,”ujar salah satu wartawan.

Kapolres yang dikenal ramah dan akrab pada wartawan tersebut berharap silaturrahmi tetap terjaga.

“Saya harap solidaritas rekan pers tetap terjaga, kompak dalam menyajikan pemberitaan yang baik-baik kepada publik untuk mendorong kemajuan Luwu Utara tercinta yang memiliki banyak potensi ini,”ujarnya

Dia berharap pada semua media agar menyajikan berita-berita positif dan selalu mempublikasikan potensi potensi tersebut.

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.