Stok BBM di Mamuju Utara Menipis Jelang Ramadan

 

Akibat Keterlambatan pasokan BBM ke SPBU di Matra,sejumlah kendaraan Antri dari pagi hingga malam

Daulatrakyat.id,Matra-Pengalihan pasokan BBM dari Depot Donggala,Sulteng ke Depot Pare-Pare,Sulsel mengakibatkan pasokan BBM jenis solar ke SPBU di Mamuju Utara,Sulbar mengalami keterlambatan.

Terganggunya pasokan BBM diakibatkan jarak tempuh yang terlalu jauh.Bahkan 2 hari jelang Ramadan pasokan BBM jenis Solar makin menipis. Akibatnya sejumlah sopir mobil truk rela antri dari pagi hingga malam hari.

Dari pantauan Daulat Rakyat antrian panjang terlihat di SPBU Bulu Cindolo. Sejumlah mobil truk yang antri sejak dua hari terakhir menumpuk.

Untuk mengantisipasi menumpuknya kendaraan di SPBU, petugas patmor dari polres mamuju utara diturunkan untuk melakukan penjagaan di SPBU.

Salah seorang Sopir Expedisi Zul mengatakan sudah dua hari mengantri di SPBU.”kami kehabisan solar terpaksa mengantri,” kata Zul

Kurangnya Stok solar karena adanya pengalihan pasokan dari depot donggala Sulteng ke Depot Pare-Pare Sulsel. Hal itu di benarkan pemilik SPBU Bulu Cindolo Nasruddin Sokkong saat di konfirmasi Kamis,25 Mei 2017.

Penulis : Joni
Editor   : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.