Stand Kodam Hasanuddin Diserbu Pengunjung pada Event Sulsel Ekspo

Makassar.daulatrakyat.id.Memasuki hari ketiga pelaksanaan Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2018, bertempat pelataran gedung Celebes Convention Center (CCC) Jl. Metro Tanjung Makassar, Sabtu (11/08/2018).

Stand Kodam XIV Hasanuddin yang ikut serta memeriahkan pameran tersebut, tidak pernah surut dari perhatian pengunjung pameran, hal ini terlihat dari pengunjung yang keluar masuk dari Stand Kodam XIV Hasanuddin.

Keikutsertaan Kodam pada pameran kali ini, tidak hanya menampilkan berbagai macam Alutsista yang dimiliki TNI AD dan brosur-brosur tentang Werving, akan tetapi juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mendapat pengecekan kesehatan secara gratis dari tim medis yang bertugas pada Stand Kodam.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh pimpinan Kodam XIV/Hasanuddin dalam hal ini Pangdam Mayjen TNI Surawahadi dengan harapan agar masyarakat semakin dekat dan merasa memiliki TNI sebagai Tentara Rakyat, dan sekaligus memiliki kebanggaan terhadap upaya modernisasi Alutsista dalam rangka menjaga kedaulatan bangsa dan negara Indonesia.(*).

 

Editor : Nina Annisal

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.