Mommy Squad Komunitas Ibu-Ibu Muda Utamakan Silaturrahmi dan Berbagi

Makassar.Satu lagi Komunitas Ibu Muda Mommy Squad pencinta fashion yang setiap bulannya menyempatkan waktunya untuk berbagi cerita dan pengalaman.

Awalnya hanya arisan untuk kumpul -kumpul saja,seolah tak ingin dicap dengan predikat ibu-ibu sosialita namun ibu-ibu tersebut juga berbagi ide mulai dari soal busana hingga kegiatan sosial apa yang harus mereka lakukan dalam berbagi dengan sesama.

Mommy Squad nama komunitas ibu-ibu muda yang diketuai oleh Andi Atika Nur asal Makassar namun menetap di Jakarta.

Andi Atika mengatakan komunitas yang didalamnya terdapat ibu-ibu yang kesehariannya hanya sebagai ibu rumah tangga,setiap harinya bergelut dengan tugas rumah tidak ingin terus menerus monoton tanpa melakukan sesuatu.

“Akhirnya kami mendirikan komunitas ini untuk memberikan semangat pada ibu-ibu dengan kegiatan tidak jauh dari arisan selain ajang untuk silaturrahmi juga sebagai ajang berbagi dan menuangkan ide-ide kreatif mereka khususnya dalam berbusana,”ujar Andi Atika.

Kali ini Mommy Squad memberikan bocoran terkait busana yang mereka kenakan kala berkumpul diarisan bulanan Mommy Squad.

“Tema busana Abaya meski bahannya bukan impor tetap terlihat mewah dan elegance bagi ibu-ibu yang ingin tampil beda saat kumpul bareng bersama anggota Mommy Squad,”kata Andi Atika yang juga istri dari direktur PT Bemy Energi Indonesia Zulkifli.

Menurut Atikah komunitas Mommy Squad bukan hanya ajang untuk berkumpul saja,para anggota dipersilahkan untuk saling share pengalaman dan melakukan bakti sosial.

“Ini merupakan wadah, tempat bagi para ibu-ibu muda bisa saling berbagi ide maupun tempat tukar pengalaman.Maka tercetuslah nama Komunitas Ibu Muda Mommy Squad sejak 2013 lalu, beranggotakan 22 orang.

Rara Ahmad menambahkan dirinya dan anggota mommy squad lain selalu berusaha untuk bisa menyempatkan waktu bersilaturrahim,berbagi ilmu dan pengalaman dan saling bertukar ide terkait tema baju yang akan mereka kenakan setiap kali bertemu.

“Kita juga tidak lupa berbagi dengan sesama walaupun itu tidak banyak semoga kedepannya kita semakin kompak lagi ,”terang Rara

Bendahara Mommy Squad Santi Rustam mengaku senang bisa memiliki bergabung di komunitas tersebut.

“Senang karena disini kita bisa saling berbagi apa saja termasuk mengusir kejenuhan karena sibuknya kita mengurus rumah sehari-hari,”ujar istri dari pengusaha kontraktor tersebut.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.