Sosialisasi Penggunaan Kertas Suara Dalam Pemilihan Umum

Gowa,daulatrakyat.id-PPS (panitia pemungutan suara)Kelurahan Pandang-pandang bekerjasama dengan BKM MAPAN BERSATU dan Karang Taruna Pandang-pandang melakukan kegiatan Sosialisasi Penggunaan Kertas Suara dalam Pemilu 17 April 2019 dan Pengawasan Partisipatif, salah satu bentuk partisipasi masyarakat atau OKP dalam mengedukasi masyarakat sehingga masyarakat hadir di pemilu sebagai pemilih yg melek politik, serta kehadiran penyelenggara baik KPU maupun Bawaslu dalam rangka pelibatan masyarakat.

 

Koordinator BKM Abdul Karim mengatakan di Lembaga kami tidak hanya melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur namun melaksanakan juga Pembangunan SDM khususnya issu kontemporer yakni pemilu 2019 untuk menghadirkan pemilih yang cerdas, pemilih yang anti money politik, hoax, sara. Dan masyarakat menjadi subyek pengawas.
Sosialisasi dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Kab. Gowa Bapak Juanto Avol, KPU PPK Somba Opu, Tiga Pilar Pemerintah Kelurahan beserta jajarannya, Pengurus Karang Taruna Pandang-pandang, masyarakat di lingkungan Mangasa,
Ketua PPK Somba Opu Fajar Karnah menyatakan pemilu adalah Pesta kita semua jadi pastikan diri anda terdaftar di DPT dan memahami betul warna kertas suara diperhatikan baik-baik, sedangkan menurut Komisoner Bawaslu Juanto masyarakat harus berpartisipasi aktif mengawasi pemilu 2019 untuk terciptanya Pemilu yang berintegritas dan berkualitas ungkapnya.

Anni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.