Sosialisasi di BPOM, Aliyah Mustika Jadi Rebutan Selfie

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID. Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham jadi rebutan foto selfie oleh peserta sosialisasi yang digelar bersama mitra Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Pusat, di Hotel Grand Cendrawasih Makassar, Jalan Cendrawasih, Selasa (12/3/2019).

“Bisa foto dulu bu Aliyah, kata Fakrawati yang masih berstatus mahasiswa tersebut.

Ia mengaku, mengidolakan srikandi DPR RI tersebut karena dikenal peduli khususnya dalam memperjuangkan hak-hak rakyat pada kaum perempuan.

Tidak hanya itu, Arfi salah seorang tokoh masyarakat cendrawasih memilih berdesak-desakan hanya untuk mengabadikan moment berfoto dengan mantan Ketua PKK kota Makassar tahun 2004-2014 ini.

“Saya juga, mau foto dengan bu Aliyah,” kata Ar disela desak-desakan peserta lainnya.

Ia berharap, Aliyah Mustika Ilham senantiasa diberi kesehatan, sehingga dapat terus mendampingi masyarakat Makassar tentunya.

Sekadar diketahui, sosialisasi tersebut bertajuk tema Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Pengawasan Obat dan Makanan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menjadi konsumen cerdas ditengah maraknya penjualan kosmetik dan makanan berformalin.

Sosialisasi tersebut diikuti ratusan peserta yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari IRT, mahasiswa, akademisi hingga pengusaha serta masih banyak lainnya. (**)

Editor By Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.