Konser Kemanusiaan Nipah Mall Hadirkan OM PMR dan Joan Idol

Makassar.daulatrakyat.id.Tak sampai disitu, pada penyelenggaraan event Grand Opening Nipah Mall kali ini, BNI turut hadir memberikan support karena kesamaan spirit antara Nipah Mall dan BNI melalui fitur-fitur digital mall yang diusung seperti alat transaksi bayar berupa aplikasi Yap! sekaligus launching tap cash edisi NIPAH.

Nipah Mall dikenal sebagai mall digital pertama di Indonesia Timur dengan mengusung berbagai aktivitas digital mulai dari alat transaksi pembayaran, media promosi digital, pengelolaan visitor secara digital dan vitur-vitur digital lainnya yang terus di develop untuk menciptakan experience digital di dalam mall itu sendiri.

Salah satu langkah awal memperkenalkan Nipah Mall sebagai mall digital kepada masyarakat yaitu dengan menggunakan aplikasi dalam mengelola visitor.

Contohnya pada saat Grand Opening Nipah Mall, seluruh undangan disebar dengan menggunakan sistem barcode, sistem registrasi tamu juga dibuat digital.

“Saat ini Nipah Mall dalam mengembangkan teknologi berupa Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) yang menjadi salah satu content di dalamnya,”terangnya.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.