SMPN 2 Malangke Lutra Resmi Sebagai Sekolah Rujukan

Daulatrakyat.id, Luwu Utara-Mengawali tahun ajaran baru 2018/2019, UPT SMPN 2 Malangke Desa Tolada,Luwu Utara melaksanakan Silaturahmi dgn seluruh orang tua siswa sabtu, (21/07/2018).

Selain bersilaturahmi kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan program-program sekolah dan di tetapkannya UPT SMP Negeri 2  Malangke sebagai sekolah rujukan tahun 2018 berdasarkan SK Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama Di rektorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah Lentrian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 2989/D3/KP/2018 tanggal 2 Juli 2018.

” Untuk Tahun 2018 jumlah Sekolah yg ditetapkan sebagai sekolah Rujukan berjumlah 260 sekolah. Untuk Sulawesi Selatan jumlah sekolah yg ditetapkan sebagai sekolah rujukan.Dimana  ada 15 yang ditetapkan sebagai sekolah rujukan,”kata Kepsek SMP. Neg. 2 Malangke Marzuni.

Sementara itu Kadis Pendidikan Luwu Utara dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada SMPN 2 Malangke sebagai sekolah rujukan.

” Dengan ditetapkan sebagai sekolah rujukan maka UPT SMP. Neg. 2 Malangke bisa menjadi sekolah percontohan di Luwu Utara,”paparnya

Hadir dalam kegiatan tersebut di antara, Hasbullah,Camat Malangke Tasman,Ketua Komite Andi Sukma, Korwas Burhanuddin, Korwil pendidikan Kec. Malangke Alimuddin ,Kepala Desa Tolada Andi Sulfadli, para tokoh agama, tokoh masyarakat,tokoh Pemuda dan seluruh orang tua siswa.(Jal)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.