Smartfren Launching Voucher Data 4G dan Kartu Perdana “Now”

Makassar.daulatrakyat.id.Awal tahun 2018 ini PT. Smartfren Telecom, Tbk menghadirkan voucher data 4G, kartu perdana “Now”, serta program internet tanpa batas khusus untuk smartphone Andromax.

Chief Officer Smartfren Dede Irawan mengatakan pihaknya senantiasa melakukan inovasi seiring makin bertambahnya pelanggan smartfren saat ini dan semakin meningkatnya kebutuhan untuk selalu terhubung dan tingginya konsumsi data 4G LTE

“Kami telah memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru,kali ini kami kembali launching produk serta layanan terbaru untuk memudahkan penikmat internet 4G LTE berupa voucher data 4G LTE ,kartu perdana “Now” dan program internet tanpa batas special bagi pengguna smartphone Andromax,”ujarnya

Diakui Dede semakin tingginya pengguna smartfren maka operator layanan itu pun tak hentinya berbenah guna memuaskan pelanggannya.

“Kita semakin percaya diri dan berani menyatakan diri sebagai operator layanan 4G LTE yang hebat, hemat dan cepat dan siap bersaing,”akunya.

Dijelaskan Lazarus Bako Tembang selaku Regional Head Smartfren Sulawesi Kalimantan ada banyak kemudahan dan benefit dari kartu perdana baru Smartfren yang hanya dibanderol mulai Rp30 ribu (kuota 8GB) hingga Rp60 ribu (kuota 16GB) yang dibagi kuota malam,kuota chatting dan unlimitted dengan masa berlaku 30 hari.

“Kita juga ada paket terkecil hanya Rp10 ribu kuota 3GB, terdiri dari 1,25 GB kuota utama dan 1,75GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 7 hari

Kartu Perdana “Now”dihadirkan lagi-lagi untuk memudahkan pengguna yang belum pernah merasakan konektivitas prima jaringan 4G LTE Smartfren dengan harga Rp5 ribu sampai Rp20 ribu kuota langsung 5Gb, kuota 24 jam1GB, kuota malam 3Gb, serta bonus kuota 1Gb lagi dengan melakukan klaim di aplikasi MySmartfren.

Untuk Kartu Perdana “Now” Rp5 ribu minimum pengisian Rp10 ribu kuota 100Mb.Program internet tanpa batas hanya isi ulang sebesar Rp100 ribu pengguna dapat langsung menikmati kuota sepuasnya selama 30 hari dengan pemakaian wajar FUP 1GB per hari .

“Kami juga memberikan potongan harga. Andromax L dari sebelumnya Rp1.199 ribu menjadi Rp849 ribu Andromax B Special Edition dari Rp899 ribu menjadi Rp749 ribu.Andromax A2 dari sebelumnya Rp849 ribu menjadi Rp749 ribu untuk seri Andromax Prime yang merupakan feature phone plus dari sebelumnya Rp349 ribu menjadi Rp199 ribu,”sebutnya.

Smartfren terua berupaya berbenah dengan menambah kapasitas dan kualitas jaringannya disejumlah daerah-daerah termasuk menambah BTS dan siap mengcover seluruh kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.

“Saat ini jaringan kami sudah bersaing dan di Tanah Toraja dan Toraja dan beberapa daerah lainnya yang ada di Sulsel,kedepannya kami juga siap mengcover seluruh daerah yang ada di Sulsel,”terang Lazarus Bako Tembang saat launching produk baru Smarthfren di Zona Cafe Makassar kemarin.

 

Penulis : Nina Annisa

Dede Irawan Chief Officer Sales Smartfren dan Lazarus Bako Tembang Regional Head Smartfren Sulawesi Kalimantan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.