Smartfren Dukung Kompetisi eSports SPS Gaming Championship

Makassar.daulatrakyat.id.Anak bungsu Jokowi  Kaesang Pangarep bakal menggelar SPS Gaming Championship tepatnya pada 8 hingga 9 Desember 2018.

Setelah menyelenggarakan turnamen games khusus kelas amatir “Smartfren 4G Battle”, kali ini Smartfren kembali menunjukkan dukungannya terhadap perkembangan industry games dengan hadir di kompetisi eSports SPS gaming championship.

Kompetisi tersebut  merupakan sebuah turnamen yang diselenggarakan oleh Kaesang Pangarep, dengan tujuan untuk mendukung sifat kooperatif dan persaudaraan generasi muda dalam mengikuti perkembangan teknologi serta, memicu munculnya individu individu muda yang kreatif dan mampu bersaing dalam dunia industri game

Region Head Smartfren Sulawesi Kalimantan, Lazarus Bako Tembang mengatakan Gamers membutuhkan dua hal, pertama jaringan network yang prima agar mereka dapat bermain game tanpa lag dan juga paket data.

Atas dasar itulah pihaknya mendukung kegiatan itu sekaligus sebagai sarana pihak Smarfrend dalam menyampaikan informasi bahwa Smartfren memiliki kombinasi keduanya yang dapat mendukung kemajuan para gamers.

“Untuk paket data bagi para gamers, Smartfren memiliki “Super 4G Kuota” dimana para gamers dapat menikmati bermain game sepuasnya selama satu bulan penuh, tanpa khawatir kehabisan kuotanya. Super 4G Kuota Smartfren, dihadirkan seharga Rp 65.000,-“. Tambah Lazarus. Selain itu saat pulsa Smartfren juga menyediakan sarana pembelian (in-app purchase) via pulsa ataiuportal Smart Voucher di bit.ly/SVocer,”ungkapnya.

Dijelaskan SPS Gaming Championship akan mempertandingkan beberapa event, yakni turnamen Mobile Legend, PUBG Mobile, serta DOTA 2.

Selain itu event ini juga akan menghadirkan beragam kegiatan seperti kompetisi cosplay, kompetisi palu Thor, penampilan band, serta festival komunitas,digelar pada 8 -9 Desember 2018 di atrium mall Phinisi point.(*)

 

Editor : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.