Shopee Raup Rp1.5 juta Transaksi Selama Ramadhan

Jakarta (31//5/201). Melalui kampanye Big Ramadhan Sale, Shopee berhasil menjadi destinasi belanja online nomor satu dengan mendapatkan 465 juta kunjungan pengguna pada bulan suci Ramadhan 2018. Shopee mencatat Rp1.5 juta Transaksi dalam 24 jam.

Angka tersebut setara jika seluruh masyarakat Indonesia masing-masing mengunjungi Shopee sebanyak dua kali. Momen ini sekaligus menjadi berkah tersendiri bagi Shopee di bulan suci Ramadhan yang penuh kebaikan.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas respon positif seluruh pengguna setia Shopee di Ramadhan tahun ini.

Hal ini kata dia merupakan peningkatan transaksi yang cukup signifikan sejak awal Ramadhan hingga puncak Big Ramadhan Sale tahun ini.

“Tercapainya Rp1,5 juta transaksi dalam 24 jam menjadi rekor baru bagi marketplace e-commerce di Indonesia sekaligus menggambarkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat dalam menjadikan Shopee destinasi belanja nomor satu untuk memenuhi kebutuhan di bulan puasa maupun menyambut Lebaran,”kata Chris Feng.

Disebutkan peningkatan transaksi lebih dari 5 kali lipat jika dibandingkan dengan Ramadhan tahun lalu. Antusiasme pengguna juga turut dirasakan dalam kemeriahan in-app game Shopee, Goyang Hujan Emas dengan total hadiah 10 Milyar.

“Pencapaian ini tentu tidak terlepas dari kombinasi rangkaian promosi yang menarik, kerjasama strategis, serta layanan gratis ongkos kirim yang telah mendukung kami mencapai hasil luar biasa ini,”tambahnya.

Ia optimis jika akan terus menghadirkan berbagai penawaran terbaik serta hadiah yang semakin banyak, guna menciptakan pengalaman belanja online terbaik untuk pengguna.

Untuk menambah kemeriahan dalam persiapan hari Raya, jangan lewatkan Diskon Terakhir Big Ramadhan Sale dari Shopee yang akan berlangsung dari 1 hingga 6 Juni 2018.

“Nikmati  Diskon hingga 90%, Goyang Hujan Emas 1 Hari 1 Milyar, Cashback Hingga 75 Ribu, Cuci Gudang Flash Sale Diskon up to 99%, dan Dobel Dobel Spesial Ramadhan di 6 Juni,”terangnya.(*/Indrawan).

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.