Sertijab Di Mapolres Luwu Utara

Luwu Utara, Daulatrakyat. id, Upacara serah terima jabatan telah dilaksanakan di Aula Mapolres Luwu Utara, Rabu (02/01)

Kabag Sumda Polres Luwu Utara serah terima jabatan dari AKBP Yohanis Linggi kepada Kompol Simon, SH. dimana AKBP Yohanis Linggi akan memasuki masa purna bakti (Pensiun)

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola S.I , MH dengan Perwira upacara Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Mustari, SH dan komandan upacara Kasat Sabhara Polres Luwu Utara AKP Harold Kaloari, SH.

Turut hadir, Waka Polres Luwu Utara Kompol Amir Majid, pejabat utama Polres Luwu Utara, para Kapolsek, para Perwira, segenap Personel Polri dan ASN jajaran Polres Luwu Utara dan pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Utara.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan pemasangan tanda Jabatan oleh inspektur upacara.

Kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan terhadap pejabat yang baru dan penanda tanganan berita acara, didampingi rohaniawan.

Boy Samola selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel sebagai wujud dinamisasi organisasi.

Menurutnya, pergantian jabatan diharapkan dapat menciptakan semangat dan suasana baru dilingkungan organisasi sehingga akan muncul gagasan, inovasi dan kreativitas baru yang cemerlang untuk peningkatan kinerja.

“Selain itu, jabatan juga sebagai amanah yang dititipkan Tuhan kepada kita, yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan,” tuturnya

Boy juga mengucapkan kepada pejabat yang baru Kompol Simon , S.H, selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan ini.

“Dan segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, serta tugas-tugas yang menanti,” pintanya.

Untuk diketahui, Kompol Simon , S.H ini sebelumnya menjabat sebagai Kaur Banhatkum Subbid Bankum Bidkum Polda Sulsel.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.