Sertijab Desa Tamuku Berjalan Aman, Lancar Dan Tertib

Lutra, Daulatrakyat. id —- Sertijab Desa Tamuku, dari pejabat sementara (Syahruddin) kepada Kepala Desa terpilih (Isnandar) di aula Kantor Desa Tamuku, Kecamatan Bone-Bone, Jum’ at (04/01)

Hadir Camat Bone-Bone Syahruddin, Ssos (PJS Desa Tamuku) beserta staf, Kapolsek Bone-Bone Kompol Agus Mappi beserta anggotanya, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama Desa Tamuku.

Syaruddin mengungkapkan, sejak di adakan pilkades serentak 3 oktober yg lalu sampai dengan tahapan-tahapan telah di lewati, walaupun banyak hal yang perlu kita antisipasi dan waspadai. Karena pemilihan Desa Tamuku ini telah terjadi seri.

“Sehingga sangat di kwatirkan potensi konflik walaupun demikian tapi alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik, berkat doa dan usaha bersama seluruh masyarakat Desa Tamuku,” terang Syaruddin.

Dengan lanjutnya, dilantiknya Kades Tamuku pada tgl. 26 desember 2018 lalu sampai dengan hari ini di lakukan serah terima jabatan Plt. Desa Tamuku Syaruddin kepada Kepala Desa terpilih Isnandar berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Rencananya akan di lanjutkan syukuran Kades Tamuku dan menunggu jadwal kesiapan Ibu Bupati,” tutur Syaruddin. (jal/akz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.