Serikat Buruh Sambut Baik Visi Prabowo -Sandi Hapus Outsourching

Makassar.daulatrakyat.id.Gabungan Serikat Buruh di SulSel Beramai Ramai menyatakan diri Mendukung Prabowo – Sandi.

Ryan Latief yang Juga merupakan Panglima Pemenangan PAS08 SulSeL dan Ketua Serikat Buru PD.SP.KEP.KSPSI Sulsel dan beberapa Konfederasi Seikat Buruh Bersatu mendukung Prabowo-Sandi seperti kesepakatan yang di sampaikan Oleh Pasangan Prabowo Sandi.

“Kita berkomitmen tingkatkan kesejahteraan pekerja, dan menghapus sistem ‘outsourcing’,” kata Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno kemarin di Jakarta melalui rilis yang diterima tim pemenangan PAS08.

Hal ini meruoakan trobosan baru dan luar biasa kata Ryan Latief di samping itu banyak Program Prabowo-Sandi yang sangat Pro ke Masyarakat salah satunya pembatasan Buruh asing.

Mencerdaskan anak bangsa dengan program membagun Sekolah Pendidikan dasar serta program Gizi Masuk Sekolah yang juga merupakan usulan Ryan.

“Seperti diketahui kedatangan Sandiaga Ke Makassar beberapa waktu lalu dan diterima serta di masukkan di visi misi pasangan Prabowo -Sandi.,”ujarnya.

Relawan PAS 08 dan para buruh  wajib mendukung dan memilih Prabowo-sandi.

Hal tersebut sudah menjadi komitmen PAS08 dan Serikat Buruh Yang hadir di Mabes PAS08 pada tanggal 22 September kemarin.

“Hal pun kami instruksikan ke seluruh anggota serikat Buruh agar menggunakan hak politik untuk mendukung Prabowo -Sandi dan coblos no 2 pada Pilpres 2019,”pungkas Ryan.

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.