Semangatnya Masyarakat Desa Puncak Ikuti Upacara Bendera

Sinjai.daulatrakyat.id.Babinsa desa puncak kopda johny Bura melaksanakan kegiatan upacara bendera dalam Rangka Hut RI yang ke 73 dan bertindak sebagai Irup di SD 45 Jarak jauh kampung Boja Dusun safaere Desa Puncak Kecamatan sinjai selatan Kab sinjai.

Upacara diikuti kepala desa dan kepala sekolah serta masyarakat setempat yang memberikan kepercayaan kepada Babinsa Desa Puncak Kopda Johny sebagai pembina upacara.

Upacara berlangsung khidmat diikuti  para guru dan seluruh siswa-siswi SDN 45 Jarak Jauh Kampung Boja dan seluruh masyarakat desa puncak.

Kopda Johny sebagai pembina Desa menyampaikan sebagai generasi penerus bangsa dan seluruh rakyat Indonesia pada kesempatan ini di hari kemenangan ini.

“Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidak serta merta hadiah dari kaum penjajah melainkan lewat perjuangan dan harus ditempuh melalui pengorbanan para pejuang dan pahlawan bangsa Indonesia,” katanya.

“Karena itu, sebagai warga negara yang baik patut bersyukur atas perjuangan para pahlawan dalam rangka mencapai Kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah sama-sama kita rasakan selama 73 tahun ini.

Kopda Johny berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya generasi penerus yg berada di Desa puncak untuk mengisi kemerdekaan dengan rajin dan tekun belajar, taat kepada orang tua, patuh kepada guru dan tanamkan jiwa disiplin sejak dini karena disiplin merupakan sumber awal dari kesuksesan.

Pukul 10.00 wita kegiatan selesai dengan aman dan di lanjutkan degan acara Lomba panjat pinang, tarik Tambang, dan lomba kelereng.(*)

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.