Sekda Selayar Buka Porseni Korpri

Selayar, daulatrakyat.id – Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, sebagai Inspektur upacara, membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-47 Tahun 2018, berlangsung di Lapangan Pemuda Benteng, Selasa (13/11/2018).

Upacata diikuti seluruh peserta lomba Porseni dari berbagai OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan pemimpin upacara, Andi Eka Putera Rindam.

Dihadiri, Asisten Ekbang dan Kesejahteraan, Ir. H. Arfang Arif, Asisten Administrasi, Drs. Dahlul Malik, MH, unsur Forkopimda, dan Pimpinan OPD lainnya.

Pembukaan Porseni ditandai dengan defile kontingen dan diikuti peserta sebanyak 57 kelompok barisan.

Sambutan Bupati Kepulauan Selayar yang dibacakan Sekda Dr. H. Marjani Sultan, bahwa penyelenggaraan Porseni HUT Korpri merupakan momentum bagi anggota Korpri sebagai ajang silaturrahim, serta untuk mengukur prestasi olahraga dikalangan anggota Korpri.

Sekda mengajak “Mari tampilkan prestasi anda dengan sportif dan jalinlah persahabatan yang lebih erat. Jangan terfokus pada kebanggaan atau kehormatan semata, tetapi yang lebih penting kegiatan Porseni ini bisa meningkatkan kualitas hidup, khususnya pada anggota Korpri,” kata Sekda Dr. Marjani Sultan. (Nur Alim)

Ket Gambar: Porseni Korpri Resmi Dibuka Oleh Sekda Selayar

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.