Sekda Marjani Sultan sambut Rombongan Prof. Okiura Kazuteru Tour dari Jepang

Selayar, daulatrakyat.id – Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, menyambut Group Profesor Okiura Kazuteru Tour dari Jepang untuk berwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar, selama dua hari, terhitung Selasa dan Rabu 28 – 29/8/2018.

Penyambutan Group Profesor Okiura Tour, berlangsung di Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (28/8/2018). Dihadiri beberapa Asisten, Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arief, Asisten Administrasi Drs. Dahlul Malik, M.H., jajaran Dinas Kepariwisataan dan unsur lainnya.

Rombongan yang berjumlah 18 orang, dipimpin Prof. Teraki Nobuaki, seorang guru besar dari salah satu universitas terkemuka di Jepang.

Rombongan Tour Dari Jepang Berkunjung ke Selayar

Dengan menggunakan bahasa Jepang, Prof. Teraki Nobuaki memohon izin kepada pemerintah dan masyarakat untuk jalan-jalan menikmati sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kami sudah berkeliling dunia, tapi paling senang datang ke Indonesia,” ujar Prof. Teraki Nobuaki.

Dalam keterangannya ia menuturkan bahwa kedatangan Group Profesor Okiura kazuteru bukan kali pertama ke Indonesia, tapi sudah tour 40 kali ke Indonesia, dan 16 tahun yang lalu pernah datang ke Selayar. Bahkan dokumentasi foto kedatangannya di Selayar puluhan tahun silam masih utuh, dan diserahkan kepada Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar.

“16 tahun silam kami pernah datang di sini, saya sangat senang karena telah banyak yang berubah, baik dari segi infrastruktur, penginapan dan lain sebagainya,” tutur Teraki Nobuaki.

Selain membawa misi wisata akan ragam budaya, suku dan adat istiadat di Indonesia, Group Profesor Okiura Tour ini juga akan memperlihatkan budaya Jepang.

Sementara Sekda Kepulauan Selayar Marjani Sultan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Grup Profesor Okiura Tour, sembari memperkenalkan sejumlah destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Nur Alim)

Sekda Selayar Sambut Kedatangan Rombongan Tour dari Jepang

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.