Sejahterahkan Masyarakat Luwu,Amran Legislator DPR-RI Fraksi PAN Gelar Seminar

Luwu.daulatrakyat.id.Anggota DPR-RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Amran bekerja sama dengan Lembaga Berjuang Bersama (LBB) menggelar seminar tentang pilar-pilar kebangsaan

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat bidang pengkajian MPR-RI tahun 2018 dengan tema “Empat Pilar Kebangsaan dan Peran Masyarakat Menjaga Kesatuan dan Keutuhan Bangsa”, di gedung BRC belopa Selasa (13/11/2018).

Ratusan masyarakat hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Amran mengatakan bahwa pembangunan di indonesia sangat dibutuhkan untuk memberi dan meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat khususnya di sektor produktifitas salah satunya pada sektor pangan yang ada di daerah.

“Saya kira perlu adanya penambahan anggaran di daerah.Ini harus diperjuangkan untuk mensejahterahkan masyarakat daerah yang paling banyak membutuhkan anggaran sebagaimana tertuang dalam Undang-Undang Dasar,”Kata Amran.

Ia juga berharap tahun depan (2019) nantinya penerima beasiswa dapat merata di Sulawesi terkhusus di wilayahnya. Bantuan seperti Program Keluarga Harapan (PKH).

Usai pembukaan dilanjutkan pemaparan materi yang disampaikan Amran dilanjutkan tanya jawab dengan masyarakat yang berasal dari perwakilan masing-masing wilayah.(lina)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.