Sebagai DOB,Mateng Akan Segera Memiliki Kantor Polres

Mamuju.daulatrakyat.id-Pembangunan Polres Mumuju Tengah sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) di Sulbar tengah dalam proses pembahasan.

Hal itu dapat dilihat pada rapat yang dipimpin Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dan para pejabat utama serta kabag sumda polres mamuju.

Agenda rapat tersebut membicarakan terkait pembentukan struktur organisasi Polres Mamuju Tengah yang berlangsung di ruang data Mapolda Jl. Ahmad Kirang Mamuju,Rabu,23 Mei 2018.

Dalam pemaparan rancangan struktur organisasi untuk polres mamuju tengah sebagai kesiapan. Mulai pada aspek penempatan personil yang akan menduduki jabatan dan alokasi anggaran yang akan digunakan.

Berbagai masukan dari pejabat utama terkait solusi untuk polres Mamuju Tengah kedepan.

Maka disepakati bahwa pengisian jabatan maupun personil, untuk sementara akan diambil dari personil polres induk sebagai upaya untuk menunjang pelaksanaan tugas menghadapi pemilu 2019.

Tak hanya itu,kantor Polda Sulbar yang baru di kalubibing mamunyu agar bisa digunakan secepatnya.

Sebab itu, diharapkan seluruh pejabat utama dapat memberikan partisipasi masing-masing utamanya perbaikan jalan menuju Mako polda dengan menyumbangkan material seperti pasir.

Dengan demikian, rencananya untuk pelaksanaan tugas seluruh personil akan berkantor setiap hari jumat di polda baru tentunya dengan tetap memperhatikan kondisi yang ada.

Rapat Pembentukan Struktur Organisasi Polres Mateng (dok:dr)

Sumber :Humas Polda Sulbar
Editor    : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.