Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap di Luwu Timur

Lutim.daulatrakyat.id-Mualim Mato Priyo , kelahiran Mulyasri 15 Mei 1984, diduga jaringan teroris kelompok Santoso Poso Sulteng.

Dari pengembangan 3 tersangka teroris yang ditangkap sebelumnya, Ia diduga masuk dalam daftar jaringan yang paling di cari polisi.

Ia ditangkap personil gabungan Densus 88 Anti Teror Mabes Polri bersama Tim Anti Teror Polda Sulsel pada, Senin 13 Agustus 2018 Pukul 07.45 Wita pagi.

Seperti apa kronologis penangkapan terduga teroris itu?.

Pada pukul 07.30 wita pagi, Ia meninggalkan rumah bersama anaknya dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat tanpa nomor polisi dengan tujuan mengantar anaknya kesekolah.

Pas di depan toko usaha rappang, tiba-tiba Ia diberhentikan oleh personil gabungan Densus 88 anti teror dan langsung dibawa ke Makssar.

Anaknya yang hendak diantar ke sekolah di SD IT Wahda Tomoni, terpaksa diantar oleh masyarakat. Sementara motor beat miliknya disita sebagai barang bukti.

Atas penangkapan itu Warga Desa Tomini terkejut. Pasalnya lelaki yang dikenal sebagai petani, tak ada gerak-gerik yang mencurigakan selama ini. ” Kami tidak yakin dia teroris dan tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan,” ungkap warga desa setempat.

Ilustrasi

Penulis :Lina
Editor :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.