Sat Lantas Polres Selayar Sosialisasikan Millenial Road Sefety

Selayar, daulatrakyat.id – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Kepulauan Selayar, AKP Nuraeni, S Sos, pimpin sosialisasi Gerakan “Millenial Road Safety”, diawali di SMA Negeri I Benteng, Rabu (16/1/2019).

Didampingi beberapa perwira Lantas, diantaranya Kanit Regident, Kanit Patroli, Brigadir Sennang dan beberapa anggota lantas lainnya. Selain itu sosialisasi juga diikuti ratusan Siswa SMA Negeri 1 Selayar serta juga beberapa guru.

AKP Nuraeni sampaikan bahwa Kegiatan ini adalah kegiatan dalam rangka penyelenggaraan Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan serentak secara Nasional oleh Korlantas Polri mulai 2 Februari S/d 31 Maret 2019.

“Disampaikan bahwa Program “Millenial Road Safety” adalah program pembentukan Genarasi Millenial yakni usia 17 – 35 Tahun yang sadar akan pentingnya ketertiban berlalulintas,” kata Kasat Lantas AKP. Nurhaeni.

“Usia Millenial menjadi sasaran program karena merupakan usia yang sangat rentan menjadi korban kecelakaan lalulintas, tahun 2018.

Jumlah korban meninggal di Indonesia akibat kecelakaan lalulintas mencapai 29.000 Korban, hal ini yang kita harapkan mendapatkan dukungan dari Generasi untuk sadar dan bahkan menjadi Pelopor ketertiban dan keselamatan berlalulintas.

Usai melakukan kunjungan ke Sekolah-sekolah, Personil Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar juga mensosialisasikan gerakan tertib berlalulintas dengan mengunjungi klub-klub motor, Kelompok Seni dan Komunitas. (Nur Alim)

Ket Gambar : Kasat Lantas AKP. Nurhaeni S, Sos bersama Anggota melakukan Sosialisasi Tertib Berlalulintas di SMA Negeri 1 Selayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.