Sat Lantas Polres Selayar Bentuk Posko MRSF

Selayar, daulatrakyati, id – Dalam rangka mensukseskan Program Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Kabupaten Kepulauan Selayar, membentuk Posko di Warkop Klasik Jalan Emy Saelan Benteng, Kepulauan Selayar, Selasa, (5/2/2019).

Pembentukan posko sebagai pusat perencanaan kegiatan Pelaksanaan program di Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas AKP Nurhaeni, S.Sos.

“Dalam pelaksanaan program Millenial Road Safety Festival ini Sat Lantas Polres kepulauan Selayar, melibatkan komponen masyarakat. Oleh karenanya, agar lebih santai Posko dibuat di luar kantor Polres, sehingga siapapun masyarakat bisa bergabung di Posko tersebut”, ungkap Nurhaeni.

AKP Nurhaeni, mengucapkan terima kasih kepada Manajemen Klasik Coffe yang telah mendukung Polres Kepulauan Selayar dengan menyediakan tempat untuk posko secara sukarela demi mensukseskan program Millenial Road safety festival ini.

Untuk diketahui bahwa dalam Festival yang akan digelar pada 17 Maret 2019 mendatang, Polres Kepulauan Selayar menargetkan dapat menghadirkan 3000 peserta dengan menampilkan berbagai macam event diantaranya Jalan Santai berhadiah, senam Kolosal, Pagelaran seni, Band, Ekspo UKM , Deklarasi dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Selain itu juga digelar kegiatan pra event selama bulan Februari 2019 ini yakni Lomba Karaoke Lagu Millenial Cinta Lalulintas, Lomba Senam Kolosal , Free style motor dan Lomba pembuatan Video iklan layanan masyarakat Sat Lantas. (Nur Alim)

Ket Gambar :Sat Lantas Polres Selayar Bentuk Posko MRSF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.