Sasar Milenial,Smartfren Jadi Provider Andalan Gamers

Makassar.daulatrakyat.id.Salah satu provider di Indonesia yakni Smartfrend terus berinovasi guna memuaskan pelanggannnya khususnya Milenial.

Kali ini Smartfren kembali di kompetisi eSports SPS gaming Championship,sebuah turnamen yang diselenggarakan oleh anak bungsu Jokowi Kaesang Pangarep dengan tujuan untuk mendukung sifat kooperatif dan persaudaraan dikalangan milenial dalam mendukung perkembangan Teknologi.

Region Head Smartfren Sulawesi Kalimantan Lazarus Bako Tembang mengatakan seperti diberitakan sebelumnya bahwa ajang ini sesuai dengan produk Smartfren yang lebih menyasar milenial.

Ajang ini kata dia membutuhkan dua hal pertama jaringan network yang prima agar pars milenial dapat bermain game tanpa lag dan paket data.

“Untuk itulah kegiatan ini kami dukung sekaligus sebagai sarana kami untuk menginformasikan bahwa Smarfren memiliki kombinasi keduanya yang mensupport para gamers,”ucapnya.

Adapun target pengguna Smarfren lanjut Lazarus minimal 5minimal 50 persen pelanggan untuk tahap pertama  event ini.

“Target kita seh Smartfren mampu meraup pelanggan sebanyak jumlah peserta gamers ini,”lanjutnya di Mall Pipo Sabtu (8/12/2018).

Pada event ini game-game yang akan dipertandingkan antara lain Mobile Legend,PUBG Mobile,serta DOTA 2.Adapula kompetisi cosplay,kompetisi Palu Thor,Band Perform,dan Festival Komunitas.

Terkait  kapasitas jaringan pihaknya sementara melakukan pengembangan project jaringan dibeberapa daerah terpencil khusus wilayah Sulawesi Kalimantan dan alhasil semakin hari kecepatan jaringan semakin bertambah.

“Produk kami terjangkau dan sangat sesuai dengan kantong milenial dimana hanya Rp100 ribu kapasitas 60 GB dan untuk paket Unlimited sepuasnya hanya Rp65 ribu,”jelas dia.

Adapun persentase pengguna sebesar 50 hingga 60 persen market didominasi milenial.

“Perluasan jaringan kami sudah hampir mengcover semua wilayah yang ada di Sulsel kecuali Selayar karena kita lagi fokus pada wilayah daratan,setelah semua daratan selesai barulah jaringan bakal kita kembangkan di Selayar,”ungkapnya.

Smartfren terus mengembangkan diri dengan menambah BTS dua kali lipat dari yang ada sekarang untuk wilayah Sulawesi Kalimantan.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.