Sarasehan Keserasian Sosial, Oleh Forum Keserasian Sosial

Luwu Utara. daulatrakyat.id – Kegiatan sarasehan keserasian sosial oleh forum keserasian sosial “Sumber Jadi” Desa Sidoraharjo dengan tema ” Memperkuat Nilai-Nilai Kearifan Lokal Membangun Kehidupan Yang Hormanis Di Masyarakat” di Gelar di aula kantor Desa Sidoraharjo, Kecamatan Sukamaju, kamis (13/09)

Kegiatan ini di buka langsung Camat Sukamaju Muhammad Pajar. Turut Hadir Kapolsek Sukamaju atau yang mewakili Babimkamtibmas Sidorharjo Brigadir I Putu Wirabuana, Danramil Sukamaju atau yang mewakili babinsa Sidoraharjo Serka Takroni, Kabid Dinas Sosial beserta rombongan, pendamping forum keserasian sosial Jumadil, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Sidoraharjo.

Muhammad Pajar dalam sambutannya berharap kepada masyarakat Desa Sidoraharjo pada khususnya, dan masyarakat Kecamatan Sukamaju pada umumnya agar tetap menjaga keamanan dan ketentraman.

“Alhamdulillah bukan karena saya camat di sini, tetapi sejak dulu Sukamaju itu aman dan tentram itu yang kita jaga, Orang tua, kakanda saya marilah kita menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini, “ungkap Fajar.

Kepala Desa Sidoraharjo Jamingun dalam sambutannya megatakan, mulai sekarang kita niatkan untuk mewujudkan kebersamaan kegiatan gotong-royong. Menet kita rubah, Cara berpikir kita rubah, kegiatan gotong-royong kita utamakan.

” Insya Allah kalau Sidoraharjo kedepan yakin, seyakin-yakinnya Allah akan mengabulkannya, harapan, niat seseorang akan mendapatkan berkah yang baik, ” terangnya.

Sementara itu Kepala bidang Dinas Sosial Sulpa Harbi dalam sambutannya mengatakan bantuan keserasian sosial yang ada di desa dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Desa Sidoraharjo.

” Di harapkan dengan adanya program ini bisa menyatukan nilai-nilai kearifan lokal yang sudah lama di tinggalkan, ” ujarnya.(jal)

Editor Indra

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.